Lu Yunshu pergi dengan delapan puluh satu pesawat top-of-the-line, dan terbang dengan delapan puluh satu pesawat top-level ini setelah beberapa saat.Hanya saja ketika dia pergi, dia adalah satu-satunya di punggung Thunder Lion King, dan ketika dia kembali, itu dia dan Si Xingchen.
Begitu turun dari pesawat, para tamu kembali shock.
Jika gaya Marshal's Mansion santai dan elegan, maka rumah Mo ini luar biasa.
Melihat istana megah di depan mereka, setiap orang yang turun dari pesawat tanpa sadar semakin meluruskan punggung mereka, seolah-olah mereka tidak layak berdiri di sini jika tidak meluruskan diri.
Dan keluarga Mo dengan bangga mengangkat leher mereka saat melihat wajah luar biasa dari sekelompok orang yang dipilih secara acak oleh Federasi.
mendengus! Di masa depan, siapa yang berani mengatakan bahwa keluarga Mo sedang mengalami kemunduran!
Semua orang memasuki rumah Mo, dan sekelompok pelayan yang mengenakan gaya aneh tetapi selaras dengan lingkungan sekitar keluar dari halaman dalam rumah Mo.
Setiap orang bertanggung jawab atas satu orang, dan dengan cepat dan tertib memandu para tamu untuk duduk di kursi masing-masing.
Kepala pelayan tua itu berdiri di samping Si Xingchen dan Lu Yunshu, dan menyanyikan kata-kata ucapan selamat yang diberikan Lu Yunshu kepadanya, yang tidak dia mengerti, tetapi itu semua adalah kata-kata ucapan selamat yang bagus.
Setelah menyanyikan pidato ucapan selamat, Lance mengumumkan bahwa keduanya resmi menikah Di bawah kesaksian semua orang, keduanya berpelukan dan berciuman.
Di akhir upacara, Lu Yunshu menarik Si Xingchen untuk menghadap semua orang yang hadir, dan berbicara dengan lantang.
"Mo Mou akan menikah hari ini, terima kasih semua telah datang untuk menonton upacara, siapkan sedikit anggur, katakanlah terima kasih!"
Meskipun pernikahan itu sangat megah dan indah, mereka sangat terkejut dan sangat iri.
Tetapi ketika Lu Yunshu mengatakan bahwa ada perjamuan, semua orang mundur.
Siapa di federasi yang tidak tahu tentang larutan nutrisi Mo, dan siapa yang berani makan makanan keluarga Mo.
Itulah yang saya katakan, tetapi sedikit yang benar-benar berani pergi.
Semua orang memperhatikan para pelayan membawa piring tertutup satu demi satu, saling bertukar pandang, semuanya mengerutkan kening.
"Apa yang harus saya lakukan? Apakah Anda ingin makan?"
Duduk di meja ini semua adalah teman dekat Lu Yunshu dan Si Xingchen. Kakek dan cucu Lance, Jiang Ye dan Lin Fang, Shi Lei, Albert dan Alice dengan cahaya Albert, Daniel dan Barry, serta ayah dan anak Blazing Tiger dan Thunder Lion King yang menyusut.
Tidak peduli apa, Mo Rong adalah karena hubungan ayah aslinya, jadi Lu Yunshu mengaturnya di sebelah Tombak, dan keduanya dianggap sebagai pengadilan tinggi di kedua sisi.
Mo Rong linglung selama pernikahan, Adapun istana yang mengejutkan semua orang, dia akan tinggal di sini setiap hari mulai sekarang, dan dia tidak terburu-buru untuk melihat ketika dia tidak bisa melihatnya.Yang paling dia pedulikan adalah makanan hari ini!
Makanan meja ini tidak sederhana, semua bahannya dipilih dengan cermat dari Gunung Xiaozhao, dan dibawa masuk pada hari yang sama. Meja Lance dan Mo Rong dipilih langsung dari kebun sayur kecil Lu Yunshu di taman brokat di Gunung Xiaozhaoyao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...