Pria kecil yang mengenakan baju besi hijau tua memeluk Qingyang, yang mengenakan seragam murid Sekte Lingxiao berwarna hijau muda, dan perlahan membuka matanya.Ye Zhao, yang baru saja membuka matanya, tampak sedikit lesu, tampak seperti boneka mainan yang dibuat dengan indah.
Sampai cahaya hijau tua menyala di matanya, boneka itu sepertinya telah disuntik dengan jiwa, dan seluruh orang menjadi hidup.
Pada saat yang sama, Qingyang, yang matanya terpejam, perlahan membuka matanya.
Melihat dirinya dipeluk orang lain, seluruh tubuh Qingyang meledak.
Mendorong Ye Zhao menjauh, dia bersembunyi di belakang dan menepuk tubuhnya, seolah-olah ada sesuatu yang kotor di tubuhnya.
"Siapa kamu? Kamu! Kenapa kamu seperti pangsit gendut itu? Kenapa kamu memeluk orang ketika kamu melihatnya? Apakah kamu sopan?"
Dibandingkan dengan reaksi keras Qingyang, reaksi Ye Zhao jauh lebih tenang.
Melihat Qingyang mati-matian bersembunyi di belakang, Ye Zhao mengerutkan kening, mengulurkan tangan kanannya, dan rantai tipis muncul dari lengannya dan langsung menuju ke Qingyang.
Rantainya sangat tipis, sebanding dengan sehelai rambut, dan jika bukan karena pantulan, Anda mungkin tidak dapat melihatnya.
Rantai itu bergerak sangat cepat sehingga sebelum Qingyang bisa bereaksi sama sekali, rantai itu sudah melingkari pergelangan tangannya dua kali.
Melihat kosong ke rantai perak tipis di pergelangan tangannya, Qingyang sedikit bingung.
Apa artinya? Apa artinya ini?
Sebelum Qingyang bisa mengetahuinya, Ye Zhao mengangkat tangannya dan rantainya mengencang, lalu mulai menyusut dengan cepat.
"oops!"
Qingyang hanya punya waktu untuk berseru, dan saat berikutnya dia terbang ke pelukan Ye Zhao.
Melihat Qingyang yang kebingungan dalam pelukannya, alis Ye Zhao melebar, dan sudut mulutnya bahkan melengkung tanpa terlihat.
Qingyang, yang telah tenang untuk sementara waktu, menemukan dirinya kembali dalam pelukan orang asing ini, Qingyang meledak lagi, tangan dan kakinya berkibar tanpa hasil, dan hanya bisa dikunci erat oleh Ye Zhao.
Awan bencana yang melayang di langit sangat gembira melihat bintang jahat kecil ini tertahan.
Dia juga takut ketahuan oleh Qingyang, jadi dia hanya bisa menahannya dengan seluruh kekuatannya.
Akibatnya, semua orang melihat Jie Yun gemetar sesekali seperti tersengat listrik.
Faktanya, Qingyang telah memperhatikannya sejak lama, tetapi dia baru saja fokus pada orang asing di depannya dan tidak punya waktu untuk memperhatikannya.
Tapi sekarang Qingyang, yang tidak bisa melepaskan diri dari belenggunya dan menjadi marah, melihat Jie Yun gemetar semakin hebat, dan menjadi sangat marah.
"Tersenyumlah, tertawa, tertawa! Kamu tertawa terbahak-bahak! Tunggu saja sampai aku mengosongkannya, dan aku akan memotongmu sampai mati!"
Saya berhenti mencoba melepaskan diri dari rantai di pergelangan tangan saya. Saya mencoba semua metode saya dan tidak dapat melepaskan diri. Tidak sakit atau gatal, jadi biarkan saja seperti itu.
Tapi dia tidak akan pernah memaafkan pecundang kecil di langit yang berani menertawakannya.
Jika Jie Yun sangat ditakuti oleh Qing Yang sebelumnya, dia akan lari sejauh yang dia bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...