Bab 97

390 51 0
                                    


    Komunikator Si Xingchen sangat sibuk baru-baru ini, dan dia dapat menerima setidaknya 20 komunikasi sehari, pada dasarnya menanyakan mahakarya perusahaan konstruksi mana Marshal's Mansion dan rumah baru Mo.

    Si Xingchen kesal dengan pertanyaan itu, dan mengeluh kepada Lu Yunshu.

    Lu Yunshu memutar matanya. Saya menemukan Barry dan memintanya untuk melatih keluarga Mo yang tahu cara membuang sumber daya di rumah ketika mereka tidak melakukan apa-apa, dan kemudian mendirikan perusahaan konstruksi keluarga Mo.

    Pada awalnya, beberapa orang tidak mau, bagaimanapun juga, mereka telah hidup memanjakan terlalu lama, siapa pun yang tidak ada hubungannya untuk membangun rumah, apalagi penderitaan dan kelelahan, biarkan orang lain melihat betapa dia kehilangan bagiannya.

    Tetapi setelah Lu Yunshu memotong jatah dan uang saku mereka selama beberapa hari, semua orang muncul di kelas Barry tepat waktu kecuali anak-anak yang pergi ke sekolah.

    Bagaimanapun, mereka adalah orang-orang berpendidikan elit.Keluarga Mo belajar dengan sangat cepat, dan dalam waktu seminggu, mereka hampir menguasai hal-hal yang penting.

    Dengan cara ini, Barry berubah dari kontraktor tim konstruksi menjadi manajer umum Perusahaan Konstruksi Mo.

    Pada saat yang sama Perusahaan Konstruksi Mo didirikan, mulai dari para bangsawan dan pejabat tinggi Central Star, seluruh Central Star memulai ledakan perumahan.

    Dalam waktu kurang dari setengah bulan, seluruh bintang pusat berubah drastis.

    Paviliun, teras dan paviliun, ubin hijau dan dinding merah yang terlihat di mana-mana memperkaya warna seluruh planet.

    Bahkan keluarga termiskin pun bisa membangun dua rumah besar beratap genteng.

    Ketika semua orang dengan cepat terbiasa mengendarai pesawat untuk antar-jemput di antara berbagai bangunan antik, sebuah toko bernama "Imperial Kitchen" mengadakan upacara pembukaan yang cukup megah.

    Ini adalah upacara pembukaan yang belum pernah dilihat orang antarbintang sebelumnya.

    Seorang anak laki-laki berjubah hijau sedang melempar dan berputar di udara dengan bola yang sangat berwarna di tangannya, sementara dua monster, seekor singa dan seekor harimau, sedang mengejar bola di tangan anak laki-laki itu.

    Ditambah dengan kerja sama alat musik aneh dan pemberkatan petasan, pemandangan itu cukup meriah.

    Gerakan itu menarik banyak orang, dan semua orang menebak-nebak toko macam apa ini.

    Beberapa menebak pakaiannya, beberapa menebak pesawatnya, dan beberapa orang melihat dua monster di pintu dan menebak bahwa mereka menjual monster.

    Saya menebak dan menebak sampai dua asisten toko keluar dari gedung membawa rak besar.

    Petugas mengangkat rak besar ke ruang terbuka di sebelah pintu toko, mengatur rak besar, dan mengeluarkan babi iblis yang diasinkan dari tombol ruangnya.

    Begitu babi iblis itu keluar, terdengar seruan keras dari kerumunan penonton.

    Saat petugas meletakkan babi setan utuh di tusuk sate dan menyalakan arang di bawah rak, seruan semakin keras.

    Apa ini? apa yang mereka lihat Seseorang benar-benar menjual babi setan panggang! ?

    Apakah toko ini bodoh? Apakah dia tidak tahu bahwa monster tidak bisa dimakan?

    Segera, kabar tersebar di jaringan bintang Federasi bahwa ada toko di jalan komersial yang benar-benar menjual daging Warcraft panggang.

    Ada beberapa orang yang menonton di jaringan bintang.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang