Bb 32

777 140 4
                                    


Setelah mengumpulkan esensi darah Qin Zhi, Lu Yunshu duduk di meja memegang anak macan tutul salju yang melompat kembali ke pelukannya.

"Bunuh."

Kata-kata Lu Yunshu di luar dugaan Angus. Daniel menerima perintah untuk menurunkan pria itu untuk menghadapinya, dan Angus meringkuk ke sisi Lu Yunshu lagi.

"Yah, tuan, mengapa kamu tidak mengambilnya di bawah komandomu? Dia cukup kuat. "

Lu Yunshu meliriknya dengan setengah tersenyum, "Kamu bisa melakukan semua yang dia bisa lakukan, untuk apa aku membutuhkannya?"

Angus Yang paling saya takuti sekarang adalah melihat ekspresi Lu Yunshu yang tampak seperti senyuman tetapi bukan senyuman, meskipun Lu Yunshu terlihat seperti dewa yang turun dari bumi, dengan cahaya suci menyinari wajahnya, Angus tidak merasakan kehangatan cahaya ilahi.

Sebaliknya, dia merasa seperti slide di bawah mikroskop, benar-benar terbuka di depan Lu Yunshu.

Begitu saja, bos Bajak Laut Yutu yang telah merajalela di galaksi Yutu selama bertahun-tahun menghilang dengan tenang ke dunia ini.

Setelah tiba di Junk Star, hal pertama yang turun dari kapal perang adalah menghirup udara segar di Junk Star.

Setelah pergi selama beberapa hari, energi sihir di Bintang Sampah telah banyak memudar, dan energi spiritual menjadi lebih kuat.

Hanya berdiri dan menghirup udara segar terasa nyaman di mana-mana.

Meskipun Lu Yunshu baru pergi selama beberapa hari, Trash Star sudah berubah drastis.

Semua jenis tanaman yang sebelumnya dianggap tidak berguna, tetapi sebenarnya adalah ramuan yang enak, ditanam pada posisi yang sesuai sesuai dengan atribut kelima unsurnya.

Monster jinak dan dapat dimakan juga telah ditangkap dan dibesarkan di penangkaran.

Seluruh planet telah berubah dari bintang rongsokan menjadi peternakan raksasa.

Di antara barang-barang yang dibawa Angus tidak hanya puluhan mech canggih, tetapi juga banyak peralatan serangan dan perlindungan berskala besar.

Ini semua yang dia bongkar dari sarangnya, dan itu juga properti yang dia kumpulkan sedikit demi sedikit selama bertahun-tahun.

Sekarang Garbage Star ada di sini, Angus telah membawa semuanya.

Ketika lusinan perangkat tombol spasi dilepaskan, Daniel dan Barry ingin menyentuhnya tetapi tidak berani menyentuhnya, mereka hanya berdiri di samping dan berkata "Ah!" dan "Wow!" setelah beberapa saat.

Ini seperti anak-anak memasuki museum senjata militer.

Hal-hal ini adalah hal yang baik di mata mereka, tetapi tidak begitu berharga di mata Lu Yunshu.

Lagi pula, menggandakan senjata ini tidak akan sebanding dengan Formasi Jade Immortal.

Tapi bagaimanapun, Lu Yunshu adalah satu-satunya yang bisa mengaktifkan formasi, jadi Lu Yunshu meminta Angus untuk memasang semua perangkat ini.

"铛~铛~铛~铛~".

Lonceng besar di menara di sisi barat Jinyuan dibunyikan, yang merupakan tanda untuk makan siang.

Saat Angus mendengar suara itu, dia langsung menyuruh stafnya untuk berhenti bekerja, dan menggiring mereka ke kantin.

Sayang sekali saat saya pergi masih sore, dan lebih dari 20 orang sudah mengantri.

Meski baru beberapa hari, Angus sudah sepenuhnya terintegrasi ke dalam kehidupan Garbage Star.

Dia membawa seseorang untuk mengambil piring makan, dan mengikuti di belakang dengan patuh.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang