Bab 75

470 75 1
                                    


    Sempoa kecil Alice bergemerincing, dan dia dengan senang hati menunggu Si Xingchen menyetujui persyaratannya.

    Dia tahu betapa pentingnya Ye Zhao bagi Si Xingchen.

    Ketika dia masih kecil, karena kakak laki-lakinya Albert tidak sengaja menggaruk kaki Ye Zhao, Si Xingchen mengikuti Albert di tempat latihan selama beberapa hari dalam keadaan linglung, sampai hidungnya memar dan wajahnya bengkak.

    Bagaimana mungkin Si Xingchen, yang sangat menghargai Ye Zhao, menolak tawarannya!

    Sayangnya, kali ini, perhitungan kecilnya sia-sia.

    Mengesampingkan Si Xingchen, mari kita bicara tentang Lu Yunshu.

    Semua orang datang kepadanya untuk merebut seorang pria darinya Sejak kapan Yang Mulia Putra Mahkota menderita keluhan seperti ini, dan bagaimana dia bisa menyelamatkannya?

    Dia mengangkat tangannya untuk memanggil Qingyang, dan biarkan gadis kecil ini melihat apa itu Formasi Shura tujuh roh jahat.

    Qingyang sangat ingin mencoba, dan sebelum Lu Yunshu bisa membuka mulutnya, ujung pedang sudah terlihat dari bawah pakaiannya.

    Tapi sebelum Lu Yun bisa membuka mulutnya, Si Xingchen bergerak lebih dulu.

    Si Xingchen membawa Lu Yunshu dan Xiao Qingyang ke tangannya bersama-sama, lalu memutar otaknya, dan langsung memanggil kepala asli keluarga Ma Sen dan jenderal pasukan ketiga——Albert Ma Mori.

    Komunikasi berdering beberapa kali sebelum terhubung, dan seorang pria dengan janggut biru di wajahnya muncul.

    Sekilas melihat cetakan stroberi di leher Si Xingchen, Albert terkejut, mengingat berita yang dikatakan Barrett kepadanya, dan tersenyum dengan jelas.

    Bagaimana Anda bisa memanggil saya?" Istri

    Albert, Yao Manqiu, hanya dapat menggunakan kabin perbaikan untuk mempertahankan hidupnya sepanjang tahun. Mereka adalah pasangan yang penuh kasih, dan Albert biasanya merawat Yao Manqiu sendiri.

    Karena itu, Albert bahkan menyerahkan posisi Patriark kepada adik laki-lakinya Babbitt, dan dia hanya menghadiri pertemuan yang lebih penting untuk pekerjaan Federasi.

    Si Xingchen dan yang lainnya mengetahui hal ini dan jarang mengganggu Albert.

    Jadi Albert terkejut menerima komunikasi Si Xingchen kali ini.

    Si Xingchen mengerutkan kening dan menatap wajah Albert yang kuyu.

    “Albert, apakah Man Qiu membaik?”

    Mendengar Si Xingchen bertanya kepada istrinya, ada jejak kesedihan di wajah Albert.

    Menggelengkan kepalanya sedikit, Albert menghela nafas.

    “Masih sama.”

    Setelah selesai berbicara, dia mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Si Xingchen.

    "Kamu tidak datang kepadaku hanya untuk bertanya pada Man Qiu, kan! Apa yang terjadi?"

    Si Xingchen tidak berbicara omong kosong, dan langsung menjelaskan apa yang telah dilakukan Alice.

    Setelah mendengar apa yang terjadi, Albert melirik leher Si Xingchen dan mendesah pelan.

    "Sebenarnya, batu kristal berasap di rumahku telah disiapkan untuk Ye Zhao. Saat itu, Paman Si dan ayahku mengira kalian berdua bisa bersama. Sepertinya kalian berdua masih belum memiliki takdir. Aku akan membujuk Alice, tapi Mo Jing Shi, ayahku memang meninggalkan surat wasiat, dan tidak ada yang bisa kulakukan untuk itu."

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang