Bab 40

706 119 2
                                    


    Angus menutupi dada kirinya dengan satu tangan dan mengusap sudut matanya dengan tangan lainnya, menangis seperti gadis kecil yang dirampok permen.    

    "Wooooooooooow"

    "Mungkinkah pil Guyuan tuannya diberikan kepada anjing-anjing itu? Lihatlah jus hawthorn yang telah dicampur dengan air dan dibagi menjadi porsi kecil, dan dijual seharga 2 miliar! Tuan memberimu tiga! Tiga! Berpuaslah! Kamu!"    

    Lu Yunshu tersenyum dan menggelengkan kepalanya, mengeluarkan Pil Guyuan lain dari ring dan melemparkannya ke Angus.     “Sudah hampir selesai.”    

    Angus tidak merasa malu saat Lu Yunshu mengungkapkan pikiran kecilnya. Bagaimanapun, dia mendapat manfaatnya, dan wajahnya tidak begitu penting. Benar-benar mengabaikan Barry di sebelahnya dan memutar mata yang lebih besar ke arahnya.     Kabin perbaikan sudah di tangan, dan tujuan datang ke Yellowstone kali ini telah tercapai.    

    Lu Yunshu juga bisa melihat keinginan Daniel, jadi dia tidak berencana untuk terus berpartisipasi dalam lelang lot terakhir, bagaimanapun, mereka tidak memiliki koin bintang lagi.    

    Beberapa orang memanggil pelayan, mencoba menyelesaikan transaksi.     Di masa lalu, beberapa pelanggan ingin berdagang terlebih dahulu, dan lelang juga memiliki aturan yang sesuai.     Tepat ketika beberapa orang ingin mengikuti pelayan ke belakang panggung lelang untuk berdagang, item lelang terakhir dilepaskan dari tombol spasi di platform besar.    

    “Leopard Leopard!”    

    Saat undian terakhir dilepaskan, anak macan tutul salju di lengan Lu Yunshu melompat keluar dari lengan Lu Yunshu dengan desir, dan ke pagar di balkon kecil.

    Lu Yunshu buru-buru berbalik untuk mengejar, dan melihat anak macan tutul salju berjongkok di pagar, menatap lekat-lekat pada benda-benda di platform besar di lantai bawah.

    Ketika Angus dan yang lainnya melihat Lu Yunshu datang, mereka juga mengikutinya, dan ketika mereka melihat undian terakhir di peron, mereka semua tersentak.

    "Ya Tuhan! Pantas saja itu bisa menjadi item terakhir dalam pelelangan. Ini adalah mecha biologis!"

    Angus masih tega menghela nafas. Daniel dan yang lainnya sudah menaruh semua perhatian mereka pada mecha di bawah.

    Meskipun mecha itu sedikit rusak dan sistem kekuatan inti paling banyak hilang, itu tidak dapat diubah.Ini adalah fakta bahwa itu adalah mecha biologis terbaik.

    Angus membiarkan mereka melihat mekanisme biologis, mengeluarkan air liur dengan rakus.

    Sayang sekali harga dasar mecha hanya 2 miliar, jadi mereka hanya bisa melihatnya dengan keserakahan.

    Persaingan untuk mecha biologis ini jauh lebih sengit daripada lelang sebelumnya, dan dengan cepat memecahkan rekor yang dibuat oleh kabin yang baru saja dipugar, mencapai 4,7 miliar yang mencengangkan.

    Setelah harga penawaran melebihi 6 miliar, frekuensi penawaran berangsur-angsur berkurang.    

    "8,2 miliar! 8,2 miliar! Apakah ada orang lain yang menawar! 8,2 miliar untuk pertama kalinya! Apakah ada orang lain yang menawar? Ini adalah mecha biologis teratas! 8,2 miliar untuk kedua kalinya! 8,2 miliar untuk ketiga kalinya!"

Lu Yunshu hanya bisa terdiam saat mendengar harga yang diminta di bawah.

    Melihat momen paling seru akan datang.

    "Aww! Aww!!"

    Sama seperti semua orang menahan napas dan menunggu palu kecil Bai Feng mengenai gong, raungan macan tutul yang keras tapi seperti susu terdengar sangat jelas di telinga semua orang.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang