Bab 56

695 87 4
                                    


    Mata Li Hong benar-benar di luar kendalinya, dan dia melirik Lu Yunshu dari waktu ke waktu.

    Mo Yunjing memaksakan senyum dengan wajah dingin, gigi geraham belakangnya akan hancur.

    Setelah pernikahan, Mo Yunjing pergi mencari Mo Song, dan ingin membawa Mo Yunshu kembali ke keluarga Mo untuk menyelesaikan masalah, tetapi setelah mencari-cari, dia tidak dapat menemukan Mo Yunshu, tetapi bertemu dengan Lin Fang yang sedang menunggu di pintu masuk aula.

    Melihat Mo Song, Lin Fang berjalan ke Mo Song dengan senyum lembut di wajahnya.

    "Tuan Mo Song, Tuan Muda Mo, sebagai pahlawan dari penindasan bandit ini, telah dibawa pergi oleh jenderal saya untuk menemui marshal. Jenderal memerintahkan saya untuk menunggu di sini untuk Tuan Mo Song, agar tidak membuat Mo khawatir." keluarga. Tugas telah selesai, dan aku akan pergi."

    Mo Song mengirim Lin Fang pergi dengan senyuman di wajahnya, dan senyuman di wajahnya segera menghilang.

    Mo Yunshu, ingin bersembunyi? Kecuali kamu tidak pernah kembali ke rumah Mo!

    Di mesin terbang Jiang Ye, Qin Yu memeluk Angus yang sudah "mati" dan hanya bisa berubah menjadi rubah merah kecil, dan Thunder Lion King dan Blazing Sun Tiger yang telah berubah menjadi dua "anak kucing" biasa. Pesawat untuk menyambut Jiang Ye, Shi Lei dan Lu Yunshu.

    Begitu Lu Yunshu muncul, Thunder Lion King dan Chi Yanghu melompat, satu melompat ke bahu Lu Yunshu, dan yang lainnya melompat ke pelukan Lu Yunshu.

    "Aww!" (Tuan, Angus menertawakanmu!)

    Chiyang Hunao mengeluh kepada Lu Yunshu di pelukannya.

    Rubah merah kecil yang sedang berjalan menuju kaki Lu Yunshu membeku di tempat.

    Lu Yunshu mengangkat alisnya, meletakkan Harimau Matahari Terang di bahu lainnya, dan mengulurkan tangannya untuk mencubit tengkuk nasib Angus.

    Angus menurunkan ekornya dan menarik keempat cakarnya, tidak berani bergerak, dia bersarang di pelukan Lu Yunshu dan menahan kerusakan Lu Yunshu, dia diam-diam meneteskan air mata lasagna di hatinya, menyesali mulutnya yang murahan.

    Jiang Ye melihat ketiga "hewan peliharaan" ini yang lebih manusiawi daripada monster teratas, dan menjadi lebih tertarik pada Lu Yunshu.    

    "Tuan Mo, berita koma marshal tidak dapat diumumkan kepada publik, jadi hewan peliharaan Tuan Mo harus tetap berada di pesawat, dan mungkin Tuan Mo perlu salah tidur."    

    Rasa penindasan yang kuat melanda, dan telinga binatang di kepala Jiang Ye dan Shi Lei akan segera keluar.     Suasana sempat tegang beberapa saat.    
    Jiang Ye dan Shi Lei tidak mengetahui identitas kedua kucing dan satu rubah, tetapi Qin Yuhe tahu dengan jelas bahwa tidak satu pun dari ketiganya yang mudah dikacaukan.    

    Cepat dan berdiri di tengah kedua sisi. Qin Yu berbicara dengan hati-hati kepada Lu Yunshu yang masih berkonsentrasi menjilati rubah.    

    "Tuan Mo, tidak ada cara lain. Marshal terlalu penting bagi Federasi. Kita harus lebih berhati-hati. Saya harap Anda bisa mengerti."

    Lu Yunshu tidak peduli jika Leishiwang dan yang lainnya bisa mengikutinya, bagaimanapun juga, dia tidak membutuhkannya perlindungan mereka.    

    Setelah menyentuh satu, dua kucing dan satu rubah rileks, dan kembali ke penampilan santai dan santai tadi.     Tekanan tiba-tiba mereda, dan Jiang Ye menatap Lu Yunshu lagi.    

    Setelah pesawat terbang beberapa saat, Qin Yu membawa empat cangkir cairan biru. Lu Yunshu tahu bahwa inilah yang membuat mereka tertidur.

    Lu Yunshu, yang benar-benar putus asa tentang makanan antarbintang, menuangkan semuanya ke dalam mulutnya dalam satu tegukan, tanpa diduga, cairan itu tidak buruk untuk diminum, tetapi memiliki bau rumput yang samar.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang