Qingyang, yang langsung merasakan maksud Jie Yun, terkejut."Oh! Beraninya kamu membuatku takut!"
Setelah berhenti sejenak, pedang Qingyang berputar, langsung berubah dari pedang seukuran telapak tangan menjadi pedang sepanjang tiga kaki, dan menusuk ke arah Jie Yun dengan kecepatan lebih cepat.
Melihat Qingyang menikamnya dengan keras, Jie Yun gemetar ketakutan, tapi masih memaksa dirinya untuk tenang.
"Yah! Aku Jie Yun! Perasaanku pasti benar! Sesuatu yang bisa menyembuhkan bintang jahat kecil ini akan muncul hari ini, dan akan segera muncul!"
Setelah menyemangati dirinya sendiri, Jie Yun berhenti di tempatnya, tidak bergerak.
Qingyang menjadi lebih cepat setelah berubah menjadi bentuk aslinya, dan berada di depan Jieyun dalam sekejap mata. Tapi ketika ujung pedang Qingyang hendak menyentuh Jieyun, Qingyang merasakan kekuatan besar datang dari belakangnya. Lalu dia tidak bisa tidak bisa mengendalikan dirinya sama sekali, dan terseret oleh kekuatan dalam sekejap.
Pada saat yang sama ketika Qingyang diseret, awan perampokan mulai bergerak, dan guntur perampokan ungu setebal pinggang mengejar Qingyang dan menyerang satu demi satu, bahkan lebih cepat dari kecepatan Qingyang.
Lu Yunshu, yang sudah lama mengetahui hal ini akan terjadi, memiliki pandangan ke depan untuk membiarkan Si Xingchen mengeluarkan cangkang Ye Zhao yang telah diperbaiki di halaman belakang, dan kemudian dengan hati-hati memasang chip Ye Zhao yang baru dicat.
Ye Zhao memiliki semangat, dan memperbaiki Ye Zhao akan menyebabkan bencana petir, inilah yang telah lama dipikirkan Lu Yunshu.
Tapi dia tidak menyangka Ye Zhao bisa menarik bencana guntur yang begitu kuat.
Ini jauh lebih heboh dibandingkan saat Qingyang dan Lan Gungun lahir.
Ini hanya berarti satu hal, level Ye Zhao sangat tinggi.
“Qing Yang!”
Melihat badai petir yang melanda dengan gila-gilaan, Lu Yunshu ingin memanggil Qingyang kembali untuk memblokir beberapa badai petir untuk Ye Zhao.
Tapi aku berteriak, tapi tidak mendapat respon sama sekali.
Dia jelas merasakan Qingyang datang ke arahnya, tapi Qingyang tidak menanggapinya sama sekali.
Lu Yunshu tahu bahwa dia tidak bisa memanggil Qingyang kembali sekarang, jadi dia hanya bisa mengulurkan tangannya dan melambaikan ledakan kekuatan spiritual untuk menyebarkan petir, tetapi petir berikutnya yang melanda awan bahkan lebih besar.
Setelah melihat awan perampokan yang tidak bergerak, Lu Yunshu mengangkat alisnya.
Dia akhirnya bisa melihat bahwa awan malapetaka ini takut padanya, dan selama dia tidak menyebabkan bencana guntur, dia tidak akan menunjukkan belas kasihan sama sekali.
Sambil mengerutkan kening, Lu Yunshu meraih tangan Si Xingchen dan keluar dari jangkauan guntur.
Mereka berdua, terutama dia, levelnya terlalu tinggi, Berdiri di sini hanya akan membuat Jie Lei lebih kuat.
Saat Lu Yunshu dan Si Xingchen keluar dari jangkauan guntur kesusahan, guntur kesusahan pertama menyusul Qingyang dan hendak menghantam Qingyang.
Pada saat ini, Qingyang kembali ke wujud bayi kecil yang mengenakan seragam murid Sekte Lingxiao, terbungkus lapisan lingkaran cahaya hijau muda, dan sudah tidak sadarkan diri.
Sekelompok lampu hijau tua melayang keluar dari inti Ye Zhao, dan bergegas menuju guntur kesusahan.Sebelum guntur kesusahan melanda Qingyang, kelompok lampu hijau tua tampaknya memiliki mulut besar, dan belahan atas dan bawah bergerak ke arahnya. Keduanya sisinya terpisah dan menelan bola cahaya hijau muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...