Para prajurit dengan ragu-ragu mengenakan perlengkapan mereka dan tercengang begitu mereka meninggalkan stasiun.Alarmnya rusak!
Jumlah besar macam apa ini? Ini jelas merupakan gelombang besar! ! ! Setidaknya ada puluhan ribu monster yang menyerang markas mereka, bukan? !
Berdiri di atas pedang Qingyang, Lu Yunshu, yang melihat ekspresi para prajurit Angkatan Darat Kedua dari kejauhan, sedikit mengangkat sudut mulutnya.
Puluhan ribu? Itu lebih dari itu!
Setelah tertawa, Lu Yunshu menyalurkan kekuatan spiritual ke dalam susunan teleportasi di tangannya, membuatnya bertambah besar lagi.
“Rhubarb, Mimi, bawakan lagi.”
Pada saat ini, Raja Singa Guntur dan Macan Berkobar, yang telah kembali ke Gunung Xiaozhao, sedang berjaga di samping susunan teleportasi lain bersama Barry.
Begitu Harimau Berkobar dan Raja Singa Guntur mendengar perintah Lu Yunshu, mereka segera mengusir lebih dari 50.000 monster ke dalam susunan teleportasi.
Merasa jumlah monsternya hampir habis, Lu Yunshu menyingkirkan kekuatan spiritualnya dan melepaskan susunan teleportasi.
Saat susunan teleportasi dihapus, perintah Si Xingchen juga datang.
"Aduh!" (Serang kamp manusia dengan seluruh kekuatanmu!)
Setelah mendengar perintah Si Xingchen, mata monster itu langsung memerah dan mereka mulai berlari dengan ganas menuju stasiun Angkatan Darat Kedua.
"Aduh! Kapten! Kapan dukungan akan datang? Kita tidak akan bisa bertahan lagi!!!"
"Ahhhh!!! Kapten!!! Monster dari selatan menyerang!!! Kita tidak bisa mempertahankannya!!!"
"Ho ho ho!!! Kapten!!! Monster di pihak kita telah dipukul mundur!!! Kita bisa pergi ke selatan untuk mendukung!!!"
······
Panggilan silih berganti terus terngiang-ngiang di saluran komunikasi, ditambah dengan auman monster di luar mecha, membuat kepala sang kapten terasa besar.
Seru sekali melihat cahaya berbagai serangan dari berbagai monster di luar mecha dan ledakan meriam energi yang ditembakkan oleh para prajurit!
Kapten diam-diam menyalakan otaknya dan dengan panik mengirim pesan ke Jiang Ye.
Saat dia hendak menunggu Jiang Ye lewat, dia berkata "Ahhhhh!!! Jenderal!!!" ketika dia mendengar suara "bip" dan komunikasi terputus.
Kapten: "······QAQ"
Setelah Lu Yunshu menyingkirkan susunan teleportasi, dia pergi menemui Si Xingchen Pada saat ini, mereka berdua sedang terbang di udara, menyaksikan pertempuran di bawah.
Pangsit nasi berubah menjadi versi yang sangat besar, dan di bawahnya menggelinding begitu keras hingga menjatuhkan beberapa mecha, lalu menggelinding di tempat lain, sungguh menyenangkan.
Lu Yunshu melihat pertempuran di bawah sambil tersenyum, tetapi Si Xingchen memasang wajah dingin sepanjang waktu. Dan seseorang dengan ekspresi mirip dengannya adalah Jiang Ye dari markas sementara.
Ketika sinar matahari pertama di pagi hari datang dari langit, monster-monster yang dengan ganas menyerang stasiun Angkatan Darat Kedua sepertinya tiba-tiba terbangun dan berhenti menyerang pada saat yang sama.Bahkan jika mereka telah menginjak-injak mecha di bawah kaki mereka, mereka hanya akan menggunakan sedikit kekuatan lagi. Mecha itu bisa dihilangkan dalam beberapa detik, tapi monster itu masih mencabut cakarnya dan berlari menuju hutan lebat di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...