Bab 128

163 31 1
                                    


Lebih dari seratus orang menginjak segala macam benda berantakan dan terbang di atas Federation Central Star Pemandangan aneh ini ditangkap oleh banyak blogger jaringan bintang yang melakukan siaran langsung di luar ruangan.

Tiba-tiba, hal itu menimbulkan diskusi hangat di Internet.

Zhuta adalah blogger StarNet yang berspesialisasi dalam uji coba pesawat baru. Karena ia bercirikan pidatonya yang realistis dan komentarnya yang tajam, ia mendapat kepercayaan dari banyak orang, ia memiliki puluhan juta penggemar di Star.com dan dianggap sebagai salah satu selebritas internet teratas di Star. com.

Beberapa hari yang lalu, Juta baru saja mendapat undangan dari bagian periklanan keluarga Mason untuk mempromosikan pesawat baru yang diluncurkan oleh keluarga Mason, sehingga hari itu ia pergi ke toko pesawat milik keluarga Mason untuk test drive.

Zhuta memperkenalkan performa pesawat saat menerbangkannya.

Produk baru dari keluarga Mason ini memang sangat mudah digunakan, sehingga Zhuta sangat memujinya.

Awalnya, semua orang mengajukan pertanyaan tentang serangan pesawat di ruang siaran langsungnya, tetapi segera setelah Zhuta menundukkan kepalanya untuk men-debug data, seluruh layar siaran langsung ditutupi dengan "Brengsek!", dan bahkan administrator Star Network ada di sana, ruang siaran langsungnya muncul.

Melihat "Brengsek!" yang memenuhi layar, Zhuta sendiri sedikit bingung.

Apa yang sedang terjadi? Apakah dia melakukan kejahatan? Dia tidak mengatakan apa pun! Tidak ada jalan keluar, mengapa orang-orang ini begitu bersemangat?

Zhuta melihat siaran langsung dengan bingung, seperti bajingan yang tidak bisa mengikuti ide guru setelah berjalan beberapa saat dan dipanggil untuk menjawab pertanyaan. Dia menggelengkan kepalanya dan terus bertanya, "Apa yang terjadi? Apa yang terjadi aktif?" Apa yang terjadi?" Dia benar-benar lupa apa yang akan dia katakan selanjutnya.

Pada akhirnya, administrator ruang siaran langsung mengobrol dengannya secara pribadi dan memberitahunya bahwa lebih dari seratus orang baru saja terbang melewatinya dengan membawa pedang, senjata, pedang, tombak, dan barang-barang berantakan lainnya.

Ketika Zhuta mendengar apa yang dikatakan administrator, dia mengira dia mungkin gila.

"Bagaimana manusia bisa terbang di angkasa tanpa bantuan pesawat dan mecha! Kecuali dia..."

Zhuta hendak mengatakan bahwa kecuali dia bukan manusia, dia mendongak dan melihat siswa dari Akademi Militer Federal Pertama terbang di depannya, dan menginjak pedang terbang dan terbang di depannya.

Bayangan Mo Yunshu, kepala keluarga Mo, terbang di udara yang dilihatnya beberapa waktu lalu tiba-tiba terlintas di benaknya, dan kata-kata Zhu Ta tiba-tiba terhenti.

Memutar matanya, Zhuta berbicara dengan antusias.

"Kecuali dia adalah kepala keluarga Mo!"

Setelah mengatakan itu, Zhu Ta mengendalikan pesawat untuk mengubah arah dan terbang ke arah Lu Yunshu dan yang lainnya.

Lagipula, para siswa dari Akademi Militer Federal Pertama ini baru berlatih dalam waktu yang singkat, dan kemampuan mereka dalam mengendalikan senjata sihir masih kurang. Pippi dan yang lainnya masih bisa mengimbangi Lu Yunshu, tapi para siswa itu tidak bisa, apalagi yang berada di akhir tim, alangkah baiknya jika mereka bisa terbang.

Untuk mengakomodasi mereka, Lu Yunshu Fei tidak senang dan segera disusul oleh Zhu Ta yang mengejarnya dari belakang.

Zhuta tidak berani mendekat, ia hanya berani menjaga kecepatan konstan dengan Lu Yunshu dari jarak jauh dan diam-diam mengarahkan kamera ke arah Lu Yunshu.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang