[Ah! Anak itu terjatuh!!!][Anak-anak telah jatuh, mengapa Patriark Mo tidak khawatir sama sekali?]
[Benar! Anak sekecil itu jatuh mati dari tempat setinggi itu!]
[Pernahkah kamu memperhatikan bahwa anak ini pasti berusia empat atau lima tahun! Dan dia terlihat sangat mirip dengan Marsekal. Kepala keluarga Mo baru lama menikah dengan Marsekal. Bagaimana dia bisa memiliki sebesar itu?anak?]
[Di atas, setelah mendengar apa yang kamu katakan, aku punya tebakan yang berani!]
[Mungkinkah orang di atas berpikiran sama denganku? Dalam hal ini, entah anak tersebut adalah anak haram Marsekal, atau Patriark Mo melakukannya dengan sengaja.]
[Omong kosong apa yang dibicarakan orang-orang di atas! Marsekal bukan orang seperti itu! Patriark Mo juga bukan orang seperti itu!]
[Tepat sekali! Kamu hanya iri dengan hubungan baik antara Marsekal dan keluarga Mo!]
······
Terjadi pertengkaran yang meriah secara online, dan beberapa penonton di tempat kejadian khawatir anak-anak mereka akan hancur dan ingin menjemput mereka.
Tapi bagian bawah tangga dihadang oleh Pippi dan yang lainnya, dan mereka tidak bisa bergerak maju.
Jadi mereka hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat si pangsit kecil berguling menuruni tangga, lalu "mencicit" dan mendarat di pantatnya.Tidak ada tanda-tanda cedera sama sekali, dan dia berdiri dari tanah dengan tendangan di kakinya.
“Bah, bah, bah, bah, bah, bah, bah, bah, bah, bah”, dia berjalan ke arah pria dengan kekuatan kekerasan dalam beberapa langkah, mengeluarkan sebatang bambu hijau kecil dari saku mantelnya, dan menjentikkannya pada pria itu.
Melihat dia mengeluarkan rebung kecil, ekspresi Pippi berubah.
"menyebar!"
Dengan raungan yang keras, Pippi dan adik-adiknya mundur empat atau lima meter, lalu memasang perisai pelindung untuk mengisolasi mereka, penonton di belakang mereka, dan Tang Yuan'er.
Raungan Pippi sangat keras dan gerakannya semakin besar.Semua orang takut dengan raungan ini dan sedikit bingung, dan mereka tidak bergerak untuk beberapa saat.
Suara "whoosh, whoosh" terdengar di udara, membangunkan semua orang. Daun bambu yang tak terhitung jumlahnya terbungkus serpihan es tajam terbang keluar dari atas rebung kecil, seperti jarum bunga pir di tengah hujan badai, menebas tubuh orang yang berbohong. di tanah, lubang-lubang kecil yang tak terhitung jumlahnya dibuat, dan kemudian "ding-ding-ding" dimasukkan ke dalam perisai pelindung Pippi.
Netizen yang berisik di Xingwang berhenti sejenak, dan gambar yang telah diblokir oleh rentetan serangan langsung ditampilkan dengan jelas.
Para penonton yang baru saja pulih sekali lagi sangat terkejut hingga mereka berhenti bergerak.
Baru setelah Lu Yunshu jatuh dengan lembut dari platform tinggi, mengulurkan tangannya untuk melewati ketiak pria kecil yang lucu namun menakutkan itu, dan mengangkatnya, semua orang kembali sadar.
Melihat pemuda yang tampak seperti patung es yang terbungkus es di kakinya, Lu Yunshu menepuk pantat kecil Tang Yuan'er. Ada senyuman penuh kasih sayang di wajahnya.
"nakal!"
Tangyuan'er memandang ayahnya Lu, lalu ke patung es besar itu, berpikir sejenak, lalu mengeluarkan rebung kecil berwarna merah dari saku lain, dan melemparkannya ke pria itu lagi.
Melihat tuannya datang, Pipi, yang baru saja melepas perisai pelindung, melihat operasi Tang Yuan'er dan dengan cepat memasang perisai pelindung lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
ФэнтезиLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...