"Buzz~" (Guru! Tolong!)Pagi-pagi sekali, suara pedang yang tajam bergema di seluruh Rumah Marsekal.
Lu Yunshu melingkarkan tangannya di leher Si Xingchen dan menarik kembali pria yang hendak bangun, tidak ingin memperhatikan keributan di luar.
Si Xingchen membungkuk dan mencium bibir Lu Yunshu, dia menjentikkan ujung ekornya dan melemparkan penghalang ke pintu.
Sudah hampir sebulan sejak mereka kembali dari Yazhou Star, setiap pagi ada pemandangan ayam terbang, anjing terbang, atau pedang beterbangan dan beruang melompat, dan mereka terlalu malas untuk peduli.
Namun, Qingyang tidak ingin membiarkan mereka pergi begitu saja.
Baru saja mendengar dua suara "ding ding" yang tajam, Qingyang menabrak penghalang yang dipasang oleh Si Xingchen.
Menggosok dahinya, Qingyang tidak perlu memikirkannya, itu pasti tong cuka yang besar.
Biasanya, Qingyang akan pergi dengan bijak, tetapi hari ini dia bertekad untuk kembali ke tuannya, jika tidak, hari ini tahun depan mungkin adalah peringatan kematiannya! ! !
Jadi, dengan menggunakan seluruh kekuatannya, Qingyang menebas ke arah penghalang.
Terdengar suara "dentang" yang keras, penghalang itu dibelah oleh Qingyang, dan kemudian seorang bayi gemuk berusia tiga atau empat tahun berlari masuk sambil menangis.
Kaki kecil Qingyang melompat sangat cepat, dan dia berlari ke tempat tidur mereka berdua, lalu dia melompat di tempat dan memukul punggung Si Xingchen, dia membuka selimut dan masuk.
"Tuan! Tolong! Bola ketan itu ingin memakanku!"
Datang dari Qingyang, Si Xingchen segera berubah menjadi macan tutul besar, menutupi seluruh Lu Yunshu dengan bulunya sendiri.
Ekor berambut besar itu mengayun-ayunkan Qingyang dan mengguncangnya Boneka gemuk itu berubah menjadi pedang kecil sebesar telapak tangan, lalu melepaskan Qingyang.
Qingyang masuk, bisakah anak panda tertinggal jauh?
Keduanya hanya bisa menghela nafas dan buru-buru berpakaian.
Begitu mereka mengenakan atasan, mereka berdua melihat pangsit gemuk dengan bunga hitam putih bergegas masuk ke kamar sambil menggendong bayi kecil.Dalam beberapa langkah, dia berbaring di samping tempat tidur mereka, dengan dua kaki gemuk. Di masing-masing sisi, tenaganya cukup untuk mendorong ke atas, betisnya mendorong dengan kuat, bahkan ujung ekornya pun mengerahkan tenaga.
"嘤嘤嘤! 嘤嘤, 嘤嘤嘤!" (Saat yang menyenangkan! Ayah, saat yang menyenangkan!)
Setelah menjerit lama, dia masih tidak bisa naik ke tempat tidur Akhirnya, Si Xingchen mengangkat kulit lehernya ke pelukan Lu Yunshu.
Saat Tangyuan'er pergi tidur, Qingyang sudah bersembunyi.
Tang Yuan mengulurkan tangan dan menarik pakaian Lu Yunshu, masih menggeliat saat melakukannya.
Pakaian yang baru saja dikenakannya dibuka kembali oleh anak nakal ini.Melihat bekas strawberry hampir terlihat, Lu Yunshu segera mengeluarkan kaki kelinci dari cincin dan memasukkannya ke dalam mulut leluhur kecil itu.
“Nak, kamu baru berada di sini beberapa hari, dan kamu sudah menjadi Rumah Marsekal dan sudah mendominasi kamu!”
Setelah menepuk pantat Tangyuan yang berdaging, Lu Yunshu menyentuh Qingyang di pergelangan tangannya.
Sejak dia membawa Tang Yuan'er kembali ke Rumah Marsekal, menyaksikan semua orang mengangguk dan membungkuk kepada kedua ayahnya, lelaki kecil itu sepertinya segera menyadari bahwa dia sedang memeluk paha emas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...