Gu Yuan Dan meleleh di mulut, dan kekuatan spiritual yang terkuras dalam tubuh terisi kembali secara instan, dan wajah Pipi dan yang lainnya berubah menjadi kemerahan dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.Beulah melihat perubahan di wajah beberapa orang, dan langsung berubah menjadi hijau.
"Hentikan mereka dengan segala cara!"
Suara dingin Beulah datang dari komunikator, dan empat mecha perak menerima perintah Beulah, dan mereka mulai bergerak ke arah mereka tanpa ragu apakah mereka akan diserang atau tidak. Biarkan kelima Pippi menyerang di masa lalu, menciptakan ruang bagi Beulah untuk kabur.
Kelima Pippi tidak menyangka orang-orang itu akan menghentikan mereka mati-matian, tetapi karena tindakan mereka, Beulah benar-benar terbongkar.
Terjerat oleh keempat mecha itu, Pippi dan yang lainnya tidak bisa mengejar Beulah untuk sementara waktu.
Melihat Beulah hendak kabur, Pippi berteriak keras.
“Bentuk formasi!”
Mendengar suara Pippi, empat orang lainnya segera menemukan posisi mereka, dan mulai membentuk formasi dengan tangan mereka.
Dalam sekejap, kelima orang itu mengepung keempat mecha tersebut, dan formasi angin dan guntur terbentuk di kepala keempat mecha tersebut.
Kilatan cahaya melintas melalui angin dan guntur, dan kemudian bilah angin yang tak terhitung jumlahnya bergulung dan menyapu ke arah mekanisme perak.
Suara gesekan logam "dentang dentang", disertai dengan kembang api yang tak terhitung jumlahnya, bekas luka segera muncul satu demi satu di mech.
Kemudian, sambaran petir bergemuruh di mecha, dan mecha, yang telah lama rusak parah, benar-benar hancur, dan semua orang di dalamnya jatuh koma.
Beulah tidak menghiraukan hidup mati bawahan tersebut, dan kabur begitu saja dengan putus asa, sayangnya dia disusul oleh Pipi dan lainnya yang sudah terlebih dahulu menangani keempat mecha tersebut sebelum dia lari jauh.
Hampir semua meriam energi yang ditembakkan diblokir atau dihindari, dan hanya ada sedikit metode serangan yang dapat digunakan.
Beulah memandangi Pippi dan yang lainnya yang mengelilinginya, tetapi senyum menyimpang muncul di wajahnya yang kesal.
Setelah benar-benar menyerah, Beulah meninggalkan konsol dengan kedua tangan.
Melihat mecha itu menghentikan semua gerakannya, Pippi tidak menganggapnya enteng, dan mendekati mecha itu dengan hati-hati sedikit demi sedikit.
Senyum di wajah Beulah menjadi semakin gila.
Dia mengeluarkan botol kecil dari tombol spasi, yang berisi serangga merah gemuk.
Melihat orang-orang Pippi yang semakin dekat, tangan yang memegang botol itu semakin erat. Beulah melihat serangga itu.
"Sepertinya kita berdua akan berakhir di sini hari ini. Jika kamu tidak ingin rencananya terungkap, kamu bisa mati bersamaku. "
Setelah selesai berbicara, Beulah membuka tutup botol dan menunjuk mulut botol. di lehernya.
Seperti lintah yang berbau darah, cacing merah gemuk yang tidak bergerak itu mulai bergerak menuju leher Beulah.
Saat cacing itu merayap ke mulut botol, cacing itu meleleh ke leher Beulah dengan "swoosh".
Cacing itu memanjat leher Beulah dan masuk ke dalam kulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...