Bab 98

402 54 0
                                    


Bintang Yazhou adalah bintang bijih di dekat tepi galaksi pusat, kaya akan bijih yang disebut kristal tabung giok, dan bijih jenis ini juga merupakan salah satu bahan untuk membuat cangkang pesawat terbang dan pesawat ruang angkasa canggih.

Tidak banyak planet yang dapat menghasilkan kristal tabung giok, dan bintang Yazhou adalah yang paling istimewa, karena bintang bijih ini hanya menghasilkan satu jenis bijih, yaitu kristal tabung giok.

Jadi selain beberapa penjahat pertambangan bijih yang datang untuk menjalani hukuman mereka di Planet Yazhou, hanya ada tentara dari departemen militer.

Karena manajemen yang ketat, penjahat tidak berani mencuri bijih, dan bahkan jika mereka mencurinya, mereka tidak dapat diangkut keluar.

Para prajurit di departemen militer telah disaring lapis demi lapis, dan sama sekali tidak ada masalah dari segi ideologi dan moralitas. Selain itu, perawatan para prajurit yang ditempatkan di bintang bijih relatif lebih unggul, jadi tidak perlu mempertaruhkan masa depan Anda sendiri sebagai taruhan untuk mencuri bijih.

Oleh karena itu, tidak pernah ada kehilangan bijih yang ditambang di Yazhou di masa lalu.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, dari waktu ke waktu, bijih yang sudah dihitung hilang sehari sebelum disimpan.

Awalnya sedikit kurang, dan hanya satu atau dua yuan seukuran kepalan tangan. Semua orang mengira itu hilang selama transportasi, dan mereka tidak menganggapnya terlalu serius, tetapi kemudian menjadi semakin banyak, dan mereka ingin menggunakan kerugian itu sebagai Tidak ada lagi alasan.

Kapten penjaga, Ke Jinghao, memimpin anak buahnya untuk mencari selama beberapa hari, tetapi mereka tidak dapat menemukan petunjuk apapun. .

Kemarin lebih parah lagi, pencuri yang mencuri bijih itu bahkan langsung mencuri semua bijih dari dua pesawat angkut kecil yang baru saja ditambang.

Para penjaga diabaikan begitu saja.

Melihat bijih itu akan diserahkan keesokan harinya, akibat situasi seperti itu, kapten tim penjaga di bintang tambang tidak punya pilihan selain melaporkannya.

Lu Yunshu memeluk Qingyang dan melihat planet hijau di luar jendela. Berjongkok di sebelahnya adalah rubah besar berambut merah yang memeluk jus hawthorn.

Qingyang memeluk kristal tabung giok seukuran kepalan tangan dan menggerogoti, dengan ekspresi puas di wajah kecilnya.

Di atas meja di sebelahnya, Cullens sedang berbaring telungkup, dan otak di depannya memainkan serangkaian teknik pedang yang direkam khusus untuknya oleh Lu Yunshu. Ekor Fluffy mengibas di tepi meja.

Frost menjadi seukuran telapak tangan, dan berdiri di atas kepala Karens untuk mengawasi bersamanya.

Ilmu pedang Lu Yunshu dan seni bela diri dari era antarbintang masing-masing memiliki kekuatannya sendiri.Sebagai roh pedang, Frost sangat tertarik dan menonton dengan senang hati.

Di bawah meja, Xiao Xizi mengulurkan cakarnya dan menggaruk ujung ekor Karen dari kiri ke kanan.

Saya tidak tahu mana yang membuat Cullens tidak sabar, menjentikkan ekor besarnya, dan menampar dahi Xiaoxizi.

Xiao Xizi tidak senang dipukuli, jadi dia melompat ke atas meja dan melemparkan dirinya ke Karens, berniat menggigit Karens di belakang lehernya.

Sebelum mendekati, itu dikirim terbang oleh embun beku.

Ji Li Gu Lu berguling dari perut ayahnya, Xiao Xizi menggelengkan kepalanya, berbalik dan mengerang sedih pada Thunder Lion King.

Akibatnya, Thunder Lion King melirik Frost yang berdiri di belakang kepala Karen, dan menjawab dengan malu-malu.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang