Mulut monster yang bau itu semakin dekat.Hanya dalam beberapa detik, Liu Lin telah mengingat kembali dua puluh tahun hidupnya yang singkat.
Jika Tuhan bisa memberinya kesempatan lagi, dia pasti akan memukuli adik laki-lakinya yang mencuri makanan ringannya ketika dia masih kecil!
Dia harus memberi pelukan erat pada orang tuanya!
Dia harus memakan semua daging babi rebus yang sudah lama disimpan di ring penyimpanan!
Yang terpenting dia tidak akan pernah menolak ajakan teman sekelasnya lagi!
Tepat ketika Liu Lin dipenuhi dengan kesedihan yang tak terbatas, sebuah jeritan datang dari belakangnya.
"Streaming cahaya!"
Pada saat yang sama ketika suara itu datang, sehelai sutra merah diambil dari pinggang Liu Lin, dan kemudian dililitkan erat di pinggangnya.
Pedang terbang dan dua sabit berkait, yang tiba satu langkah lebih lambat dari Hong Ling, menyerang monster di depan Liu Lin.
Orang yang menggunakan sabit pengait adalah kakak beradik, keduanya merupakan negara adidaya level-E.
Orang yang menggunakan pedang terbang adalah seorang anak laki-laki di akhir kelasnya, seorang paranormal tingkat D.
Sepasang naga dan burung phoenix dengan cepat terbang ke depan, menggunakan kait dan sabit, mengaitkan pelindung bahu monster di kiri dan kanan, dan menarik mati-matian ke arah belakang monster itu, berhasil menarik monster itu sejauh empat atau lima meter.
Anak laki-laki yang menggunakan pedang terbang mengendalikan pedang terbang tersebut pada saat monster itu sedang berjuang dengan mulut terbuka lebar, dan menusukkannya ke dalam mulut monster itu.
Memanfaatkan celah di antara mereka bertiga yang berhadapan dengan monster, gadis yang menggunakan Hong Ling memanggil nama senjata ajaibnya lagi.
Liu Guang mendengar perintah tuannya dan segera menyeret Liu Lin menjauh dari monster itu.
Umat manusia yang tidak memakan makanan lezat dan ditusuk oleh pedang tajam membuat monster itu merasa sangat kesakitan dan marah.
Benar-benar mengabaikan kail dan sabit di tubuhnya, monster itu menggelengkan kepalanya untuk melemparkan pedang terbang itu keluar dari mulutnya, lalu mengayunkan tubuhnya dengan kuat, mencoba melepaskan kail dan sabit di tubuhnya.
Sepasang naga dan burung phoenix berusaha sekuat tenaga untuk memegang kail dan sabit di tangan mereka, namun meski telapak tangan mereka berdarah, mereka tetap tidak bisa mengendalikan pergerakan monster tersebut.
Kekuatan putaran keras tubuh monster itu mengguncang si kembar naga dan phoenix melalui kail dan sabit, dan dua orang yang tidak bisa menggunakan kekuatan itu akan bertabrakan satu sama lain.
Kakak beradik itu mendengar teriakan nyaring, melepaskan rantai dengan satu tangan, saling memukul dengan telapak tangan, dan pada saat yang sama mengumpulkan perisai angin.
Kedua perisai angin itu bertabrakan dan melepaskan satu sama lain.Pada saat yang sama, keduanya mengguncang rantai di tangan mereka, melepaskan kait di ujung rantai dari tubuh monster itu, dan mengambilnya kembali ke tangan mereka.
Ini adalah senjata ajaib kelahiran mereka, dan mereka tidak bisa ditinggalkan di sini.
Meskipun tidak ada rantai di tubuhnya yang membatasi pergerakan Warcraft, serangan ketiga orang tersebut menyebabkan kerusakan besar pada Warcraft.
Langkah-langkah binatang iblis itu sedikit mengejutkan, tetapi binatang iblis itu, yang sepenuhnya terinfeksi oleh energi iblis, tidak memiliki rasa takut di dalam hatinya dan terus menyerang semua orang dengan langkah-langkah yang mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...