Mata Lance yang menatap Lu Yunshu menjadi semakin cerah.Si Xingchen, yang duduk di sebelah Lu Yunshu, menjadi semakin gelap.
Meskipun Lance adalah kakaknya, kecemburuannya benar-benar berlebihan.
Tapi melihat wajah Lance yang tidak sesuai dengan usianya yang sebenarnya, Si Xingchen mau tidak mau merasa masam di hatinya.
"Batuk! Paman Lance?"
Setelah diinterupsi oleh Si Xingchen, Lance kembali sadar, dan melihat bahwa ekspresi kedua orang yang duduk di hadapannya kurang tepat.
"Kamu bocah! Makanlah kecemburuanku juga!"
Setelah menggoda Si Xingchen, Lance menatap boneka berambut panjang itu dengan penuh kasih sayang.
"Sebenarnya, saya datang ke sini untuk cucu saya. Xingchen, saya ingin bertanya, bagaimana Anda beralih dengan bebas antara bentuk hewan penuh dan bentuk manusia? "Khawatir
Si Xingchen dan Lu Yunshu meragukan niatnya, Lance membuka mulutnya untuk menjelaskan lagi.
“Aku tidak bermaksud apa-apa lagi, aku hanya ingin menyembuhkan cucuku.”
Berbicara tentang cucunya, ekspresi wajah Lance sedikit lebih sedih. Sambil menghela nafas, dia perlahan berbicara tentang apa yang terjadi.
Empat tahun lalu, sebelum upacara perayaan Tahun Baru Kekaisaran, putra Lance Jacques Kelvin diserang oleh orang tak dikenal dalam perjalanannya untuk mengangkut pedang suci dari mausoleum kekaisaran ke altar upacara.
Dalam serangan itu, Jacques tidak hanya kehilangan Frost Ivory Sword, tetapi dia dan Karens Kelvin, yang saat itu baru berusia tiga tahun, terluka parah.
Jacques diracuni oleh serangga dalam jumlah besar, dan tingkat kemampuannya turun langsung dari A+ ke C+.Ketika Karens ditemukan, dia dalam wujud hewan sepenuhnya, dan dia tidak dapat kembali ke wujud manusia hingga saat ini.
Karena Yang Mulia Putra Mahkota dan cucu kaisar kecil memiliki masalah, keluarga kerajaan terpukul keras.
Untuk mempertahankan kekuatan kekaisaran, dalam beberapa tahun terakhir, Lance hanya bisa menutup mata terhadap perkembangan bangsawan kekaisaran seperti keluarga Pu, sambil melakukan yang terbaik untuk menemukan cara menyelamatkan putra dan cucunya.
Sayang sekali saya belum menemukan jalan setelah bertahun-tahun.
Tanpa diduga, ketika dia datang ke Federasi, dia tidak hanya menemukan pedang suci yang dipulihkan, tetapi juga menemukan pencuri yang mencuri pedang suci, dan yang lebih penting, dia menemukan cara untuk menyelamatkan putra dan cucunya.
Jadi setelah berurusan dengan Pu Xinnan, Lance tidak sabar untuk datang ke Marshal's Mansion untuk mencari Si Xingchen.
Setelah menjelaskan niatnya kepada Si Xingchen, Si Xingchen membawanya untuk mencari Lu Yunshu.
Dia tidak akan pernah berpikir bahwa sebelum dia melihat Lu Yunshu, dia akan melihat cucunya yang berharga ditahan di mulutnya oleh binatang ajaib tingkat tinggi.
Khawatir tentang cucunya, Lance melancarkan serangan begitu otaknya menjadi panas, lalu ada pemandangan di taman barusan.
Setelah mendengarkan narasi Lance, Lu Yunshu mengangguk.
“Xiao Xizi, bawa Zai Zai ke sini!”
Mendengar panggilan Lu Yunshu, Xiao Xizi melompat ke pelukan Lu Yunshu dengan boneka Zai Zai di mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...