Bab 86

434 66 0
                                    


    Duduk di ruang tamu Rumah Marsekal, Mo Rong menyaksikan Si Xingchen menghadapinya dengan wajah tanpa ekspresi, diam-diam menelan.

    Jangan lihat tampangnya yang kalem dan tenang, nyatanya baju di punggungnya sudah basah kuyup.

    Jika tidak ada cara lain, dia tidak akan langsung pergi ke Marshal's Mansion untuk mencari putranya.

    Menyesap sup prem asam, Mo Rong ingin bertanya kepada Si Xingchen kapan putranya akan kembali, dia sudah duduk di sini dan minum tiga cangkir sup prem asam.

    Saat dia hendak berbicara, pintu ruang tamu terbuka.

    Lu Yunshu berjalan cepat dan berjalan ke pintu ruang tamu dengan senyuman di wajahnya.

    "Xingchen, aku kembali."

    Sepenuhnya mengabaikan Mo Rong, Lu Yunshu melihat wajah Si Xingchen yang bau, dan senyum di wajahnya melebar. Dia membuka tangannya, dan melemparkan dirinya ke pelukan Si Xingchen seperti burung layang-layang yang melemparkan diri ke hutan.

    Nafas yang menyegarkan memenuhi dadanya, dan ekspresi wajah Si Xingchen sangat mereda.

    Memegang Lu Yunshu di tangannya, dia melambai ke pengurus rumah tua itu.

    Lu Yunshu merangkul leher Si Xingchen, dan dengan lembut mengusap pipinya ke leher Si Xingchen.

    Napas hangat dari tubuh Macan Tutul Besar mengencerkan bau darah dari ujung hidungnya.Lu Yunshu menarik napas dalam-dalam dua kali sebelum menarik kepalanya keluar.

    Tepat pada saat ini, kepala pelayan tua datang membawa jus stroberi, dan Lu Yunshu tidak peduli dengan Si Xingchen, dan meminumnya sendiri.

    Pada akhirnya, dia mengeluarkan "Ha ~" yang sangat puas.

    Memegang sup prem asam, Mo Rong menyaksikan serangkaian operasi putranya sejak dia memasuki pintu, menatap kosong.

    Tidak sampai Lu Yunshu meletakkan cangkirnya, menatapnya tanpa ekspresi, dan berkata, "Apa yang kamu lakukan di sini?", Mo Rong kembali sadar dengan marah.

    lihatlah! lihatlah! Lihatlah apa yang dikatakan putra pemberontak ini!

    Pada awalnya, saya tidak mengatakan sepatah kata pun, pergi begitu saja! Biarkan keluarga Mo menanggung begitu banyak keburukan. Meskipun kemudian dijelaskan bahwa itu semua adalah kesalahpahaman, dan reputasi keluarga Mo dipulihkan, ada keributan yang lebih besar. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia menjadi mitra marshal lagi! Bahkan cincin pertunangan sudah menyala!

    Siapa yang setuju? ah! Siapa yang setuju? ! Apakah dia, sang ayah, setuju?

    Setelah kembali ke Central Star begitu lama, dia mencuri tablet peringatan kakek buyutnya satu-satunya saat dia pulang, dan dia belum mengembalikannya.

    Terlebih lagi, hari ini ketika ayahnya datang mencarinya, dia benar-benar membuatnya menunggu beberapa jam di gunung es besar di seberang Si Xingchen! selama berjam-jam!

    Setelah dia kembali, dia masih bertindak seolah-olah dia tidak melihatnya, dan dia tahu bagaimana bergaul dengan suaminya bahkan tanpa menyapa!

    Ini bukan yang paling berlebihan, yang paling berlebihan adalah, meskipun ada minuman yang begitu enak, dia sebenarnya hanya memberi ayahnya sup plum asam yang pecah ini!

    Sekarang dia masih menatapnya dengan ekspresi "Siapa kamu? Ada apa denganmu? Pergi saja jika kamu tidak ada hubungannya!"!

    Putra yang tidak berbakti ini! ! !

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang