Bab 147

140 17 0
                                    


Serangga besar itu akhirnya mati, kecuali satu bagian kulitnya yang masih utuh, sisanya berubah menjadi bubur kertas.

Seluruh serangga itu terbaring lemas, dan bahkan rantai pada mecha prajurit tidak dapat menahan kekuatannya.

Tapi sekarang mereka tidak lagi diperlukan untuk membantu memperbaikinya, jadi semua orang mengambil kembali rantai di mecha mereka.

Pada saat yang sama, jaring kekuatan spiritual yang menutupi Qingyang juga dibubarkan oleh Lu Yunshu.

Saya pikir Qingyang akan terbang untuk menyelesaikan masalah dengannya segera setelah jaring kekuatan spiritual yang menahan tindakannya menghilang.Tanpa diduga, Qingyang masih belum datang setelah jaring kekuatan spiritual dihilangkan untuk sementara waktu.

Lu Yunshu sedikit khawatir dan hanya bisa terbang ke depan dan bersandar ke arah Qingyang.

Ketika Lu Yunshu datang ke sisi Qingyang, dia melihat Qingyang sedikit gemetar, dan suara tangisan kecil juga muncul di lautan kesadarannya.

"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Lu Yunshu merasa sangat bersalah pada awalnya, tetapi semakin dia mendengarnya, dia menjadi semakin terdiam.Pada akhirnya, dia bahkan merasa sedikit tercengang.

Bukankah hanya sedikit daging dan darah Zerg yang ternoda di tubuhnya, dan teknik penghilangan debu bisa menyelesaikan masalah? Bocah ini hanya membuat dirinya terlihat seperti perawan kecil lugu yang dimanfaatkan.

Dan apa maksud kalimat terakhir itu? Mungkinkah dalam hati Qingyang, tuannya tidak lagi menjadi prioritas utama? ?

Melihat Qingyang yang masih mengerang, Lu Yunshu tiba-tiba teringat apa yang Ye Zhao katakan padanya tadi malam.

“Benar saja, anak itu tidak punya kendali atas ayahnya!”

Setelah bergumam pelan, Lu Yunshu menyesuaikan suasana hatinya, mengulurkan tangannya dan menyentuh pedang Qingyang Setelah melakukan teknik menghilangkan debu, tubuh Qingyang menjadi bersih.

"Oke, anak munafik, aku akan membereskannya untukmu, Ye Zhao tidak akan membencimu!"

Merasakan gerakan Lu Yunshu dan mendengar perkataan Lu Yunshu, Qingyang merasa puas dan terbang dengan kencang.Di depan Lu Yunshu, gagang pedangnya ditekuk dan diputar tiga kali ke kiri dan tiga kali ke kanan.

Ini seperti melihat ke belakang dengan susah payah untuk melihat apakah punggung Anda bersih.

Baru setelah dia melihat bahwa dia bersih, dia kembali ke Lu Yunshu sambil tersenyum.

Setelah membunuh bug besar, langkah selanjutnya adalah menangani dampaknya.

Para prajurit dengan hati-hati membersihkan mayat serangga besar, beberapa dikirim ke laboratorium federal dan beberapa dimusnahkan.

Para prajurit yang mendukung perisai pelindung juga dievakuasi, dan para pedagang bergegas kembali ke toko mereka dan mulai memeriksa kerugiannya.

Federasi akan mengganti kerugian ekonomi akibat invasi Zerg, jadi mereka tidak terburu-buru.

Karena pekerjaan setelahnya, Lu Yunshu dan yang lainnya tinggal di Central Star selama beberapa hari lagi.

Jadi Fat Hu tidak melihat bayi cantiknya selama beberapa hari Pertemuan itu seperti bean bag kecil yang menempel di rambut Lu Yunshu dan tidak mau lepas.

Hari sudah larut, jadi Jiang Ye dan Lin pergi untuk mengatur rencana pelatihan yang diberikan oleh Si Xingchen.

Pippi datang untuk melihat, lalu turun bersama adik-adiknya, mereka harus memasang ilusi.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang