Kemunculan Lu Yunshu sempat mengejutkan Albert.Namun, Lu Yunshu tidak memberinya kesempatan lagi untuk berbicara.
Saya melihat Lu Yunshu melangkah di udara, mengangkat salju dan awan yang mengalir, dan terbang menuju mecha Albert dengan pedang di tangan.
Albert juga bereaksi sangat cepat dan langsung mengendalikan mecha untuk mundur.Pada saat yang sama, sejumlah besar Zerg bersayap terbang, mencoba menyerang Lu Yunshu.
Energi pedang hijau sangat tajam dan memotong serangga di depannya menjadi dua bagian.Namun, saat berikutnya, lebih banyak serangga muncul.
Melihat celah dalam kawanan serangga yang baru saja dipotong oleh Qingyang terisi kembali, Lu Yunshu mengangkat alisnya.
"Oke, saya akan lihat apakah saya bisa memotong lebih cepat atau Anda bisa memperbaikinya lebih cepat!"
Setelah berbicara, Lu Yunshu mengangkat tangan kanannya, dan Qingyang terbang sebagai tanggapan.
Di bawah formula yang terus berubah di tangan Lu Yunshu, satu dibagi menjadi dua, dua menjadi tiga, tiga menjadi sembilan... sampai sembilan puluh sembilan dan delapan puluh satu Qing Yang melayang di depan matanya, dan Lu Yunshu menunjuk ke depan dengan pedang formula di tangannya.
"pergi!"
Delapan puluh satu pedang terbang keluar sebagai tanggapan, dan semuanya menusuk ke arah kawanan serangga, dan langsung tenggelam dalam kawanan serangga.
Saya melihat lampu hijau berkedip-kedip dari waktu ke waktu di antara padatnya kawanan serangga, setiap kali lampu menyala, ratusan serangga akan hancur berkeping-keping.
Tepat ketika serangga di sekitar Lu Yunshu dan Si Xingchen semakin sedikit, meriam energi super kuat membombardir mereka satu demi satu.
Albert berdiri di luar pengepungan Zerg, menyaksikan anak buahnya terus menembakkan meriam energi super kuat ke dalam pengepungan, dengan senyuman yang hampir gila di wajahnya.
Kemudian, semua meriam energi super meledak satu demi satu sebelum mencapai pusat pengepungan.
"Aduh!"
"Baik!"
"嘤嘤嘤!"
"嘤嘤唧!"
Diiringi auman harimau, auman singa dan berbagai suara, silih berganti bola api, bola air, dan daun bambu menyala yang ditutupi es melayang di antara serangga dan bertabrakan dengan meriam energi tersebut.
Setelah itu, Shi Lei dan Jiang Ye juga muncul di medan perang bersama bawahan mereka.
Ketika Albert melihat semua orang yang tewas di medan perang muncul di hadapannya, dia tahu bahwa dia telah ditipu oleh Si Xingchen.
Tapi Albert tidak panik sama sekali.
Membuka komunikatornya dan menemukan nomor komunikasi yang ditandai secara khusus, Albert memutar nomor komunikasi tersebut.
Pihak lain langsung menerima komunikasi itu.
"Seluruh pasukan menyerang! Kepung dan bunuh Si Xingchen!"
Pihak lain tidak berbicara dan langsung menutup komunikasi, tetapi Albert tahu bahwa dia pasti akan mematuhi perintahnya.
Serangga-serangga itu telah dibunuh berkeping-keping, dan Albert, serangga-serangga yang tersisa, serta ratusan tentara Angkatan Darat Ketiga yang tersisa dikepung oleh Si Xingchen dan yang lainnya.
Saat ini, situasi kedua belah pihak benar-benar terbalik.
"Albert, berhentilah berjuang dengan sia-sia. Kamu sudah kalah. Apakah kamu ingin menyaksikan para prajurit di bawahmu mati? Mereka semua adalah saudara yang telah bersamamu melalui hidup dan mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...