Bab 1

3.5K 256 4
                                    


    Kalender bintang 1083, bintang sampah nomor 95, hutan nomor 1.

    "Retak!"

    "Neneknya! Spesies primitif, aku dapat dianggap sebagai ciptaanmu! Beraninya kau melarikan diri! Biarkan aku melihat di mana kamu bisa lari kali ini?"

    Lu Yunshu baru saja sadar, dan merasakan tamparan itu menghantam wajahnya dengan kekuatan besar.

    Ada rasa sakit yang tajam di pipi, dan bahkan seluruh kepala berdengung, mimisan keluar dalam sekejap, dan seluruh orang itu jatuh ke tanah dengan paksa, dan tubuhnya meluncur ke depan lebih dari satu meter.

    Dia berusaha keras untuk membuka matanya, tetapi tidak peduli seberapa keras Lu Yunshu berusaha, dia tidak dapat mengerahkan kekuatan apa pun dari tubuhnya.

    “Sakit, tubuhku sangat panas!”

    Lu Yunshu berlumuran darah, terbaring setengah mati di tanah, seorang pria botak tinggi dan kuat berjalan ke sisi Lu Yunshu, dan menyisir rambut Lu Yunshu.

    "Bos, anak ini terlalu pandai berlari. Dia bisa berlari sejauh ini dengan luka yang begitu serius. "

    Seorang pria dengan mulut tajam dan pipi monyet keluar dari bayang-bayang semak-semak.

    "Apa yang kamu bicarakan! Cepat bawa dia pergi! Sial, orang dewasa itu memberiku banyak uang, dan kali ini akhirnya jatuh ke tanganku!"

    Pria jangkung dan kuat itu melemparkan Lu Yunshu ke tanah, dengan kedua tangan. Menggosok dadanya, dia menatap bosnya dengan tatapan menyanjung.

    “Hei, yang dilihat bos pasti tidak bisa kabur.”

    Pria itu menyipitkan mata ke arah adik laki-lakinya. “Hmph, bergaullah denganku di masa depan!”

    Melihat bosnya senang, mata pria jangkung dan kuat itu berbinar, mungkin dia bisa mendapatkan lebih banyak kali ini.

    Pria jangkung dan kuat itu berjalan ke sisi Lu Yunshu dan ingin menggendong Lu Yunshu di pundaknya.

    Lu Yunshu mendengar percakapan antara keduanya dalam keadaan linglung, dan hanya merasakan luapan amarah membara di hatinya, dan emosi tirani langsung naik.

    "Kamu berani untuk tidak menghormatinya begitu banyak! Itu mendekati kematian!"

    Kemarahan sedikit menjernihkan pikiran Lu Yunshu. Saat dia mengingatnya, sebuah taktik pemicu petir muncul.

    Dentur!

    Petir dengan pergelangan tangan tebal jatuh dari langit dan mengenai topi pria botak itu dengan keras.

    Pria botak itu bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi, dia langsung disambar petir yang tiba-tiba, seluruh tubuhnya terbakar hitam, dan seteguk darah menyembur keluar "Wow".

    Pria lainnya terkejut dengan pemandangan ini, dan mundur selangkah dengan waspada.

    Dalam sekejap mata, dia melihat penampilan lemah Lu Yunshu lagi, dan memikirkan identitas Lu Yunshu yang dikatakan orang dewasa itu kepadanya, dan merasa bahwa petir itu mungkin semacam senjata pertahanan.

    Dia mengeluarkan sebotol ramuan pemulihan dari sakunya dan melemparkannya ke pria botak itu.

    "Sampah! Spesies primitif bisa menyakitimu, apa gunanya aku membesarkanmu!"

    Pria botak itu tidak berani mengatakan apa-apa, dia dengan cepat mengambil ramuan pemulihan, dan menuangkan semuanya ke dalam mulutnya. Luka di tubuhnya mulai sembuh perlahan.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang