Melihat spesies primitif pada tahap tantangan menunjuk langsung ke arahnya, Pu Xinnan merasa bahwa dia sangat tersinggung.Spesies primitif yang bodoh ini sebenarnya ingin menantang dirinya sendiri, makhluk supernatural tingkat A +, dia mencari kematian!
Jika itu normal, dia akan menginjak-injak spesies primitif tak bernyawa ini ke dalam lumpur.
Tetapi sekarang pada kesempatan ini, sebagai jenderal kekaisaran, dia bersaing dengan spesies primitif, tidak peduli apakah dia menang atau kalah, dia tidak akan memiliki wajah untuk dibicarakan.
Terlebih lagi, melihat mata acuh tak acuh dari spesies primitif itu, Pu Xinnan selalu merasa hatinya menyeramkan, dan dia tidak mau menerima tantangan ini.
"Heh ..."
Pu Xinnan hendak meminta salah satu bawahannya untuk bertarung untuknya, untuk memberi pelajaran pada spesies primitif ini, tetapi saat dia hendak berbicara, Lu Yunshu memotongnya.
"Ada apa? Bajingan kekaisaran, tidak berani bertarung?"
"Pfft!"
Begitu Lu Yunshu mengatakan ini, Shi Lei tertawa terbahak-bahak.
Dia juga lupa bahwa Lu Yunshu memukul kepalanya, meletakkan tangannya dalam bentuk terompet, dan Shi Lei berteriak pada Pu Xinnan.
“Jenderal, ayo bertarung!”
Begitu Shi Lei selesai berbicara, Jiang Ye juga berdiri dan mengatakan sesuatu kepada Pu Xinnan.
“Jenderal, tolong bertarung!”
Si Xingchen, yang menatap Lu Yunshu, tersenyum, dan mengangkat kepalanya untuk menjadi Marsekal Gao Leng lagi.
Baru saja dia juga merasakan gelombang kebencian terhadap pihak lain dari perwakilan kekaisaran, tetapi dia hanya bisa merasakan arah umum, dan tidak bisa menilai dengan akurat siapa itu.
Tapi melihat reaksi Ah Jin saat ini, sumber kedengkian seharusnya adalah orang ini.
Melihat Pu Xinnan, Si Xingchen memasang wajah serius dan suara dingin.
"Jenderal Pu, ayo bertarung!"
Meskipun orang-orang Federasi tidak tahu di mana Tuan Mo, spesies primitif, mendapatkan kepercayaan diri untuk menantang Jenderal Kekaisaran, tetapi Marsekal telah berbicara, jadi Tuan Mo harus melakukan sesuatu.
Marshal tidak akan pernah membiarkan rekannya mati.
Jadi kata "tantangan" terdengar serempak sekali lagi di seluruh venue.
Pada saat ini, masing-masing warga Kekaisaran dan netizen di Empire Star Network juga menanggapi dengan cara yang sama seperti orang-orang Federasi, menyerukan Pu Xinnan untuk berperang.
[Apakah ada yang salah? Tidak apa-apa jika kamu kalah dari Marsekal Si Xingchen, kenapa kamu tidak berani menerima tantangan dari spesies primitif! memalukan bagi kekaisaran!]
[Huh, spesies primitif berani meneriaki Jenderal Pu, dan Jenderal Pu akan memberinya pelajaran!]
Jelas bahwa pihak lain hanyalah spesies primitif, jadi saya harus dapat dengan mudah mengalahkannya untuk intinya nangis..
Tetapi pada saat ini, mendengar teriakan seragam penonton, hati Pu Xinnan menjadi semakin kesal.
Pu Xinnan memandang Lance Kelvin dengan wajah dingin. Sebagai kaisar kekaisaran, melihat seorang jenderal primitif memprovokasi dia, dia harus menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...