Bab 139

156 27 0
                                    


Perkembangan masalahnya mirip dengan apa yang Yousu katakan, Dengan Chu Shi sebagai pemimpinnya, orang lain dengan keterampilan yang diwariskan maju satu demi satu dan mengungkapkan keterampilan yang diwariskan keluarga mereka.

Budaya makanan telah bangkit kembali dengan cepat di Federasi, hanya dalam waktu setengah bulan, telah menunjukkan tren ratusan bunga bermekaran.

Apa yang paling sering dilaporkan di Xingwang adalah bahwa restoran lain telah dibuka di suatu tempat dan seseorang telah menerbitkan resep kuno.

Netizen mencoba sendiri metode tersebut, dan hal-hal yang mereka buat bahkan lebih aneh lagi.

Beberapa berita singkat tentang planet di pinggir kekaisaran yang sedang diserang oleh Zerg tenggelam dalam sejumlah besar video pembuatan makanan, dan tidak menarik terlalu banyak perhatian orang.

Mengenakan sarung tangan seputih salju, Li Boqin melihat laporan tentang kekaisaran yang diserang oleh Zerg dan tetap diam.

Li Shuping, yang duduk di sebelahnya, mengeluarkan piring dari tombol spasi dan meletakkannya di depan Li Boqin.

Setelah tombol spasi dikeluarkan, aroma makanan pun menyebar.

Li Boqin mengangkat hidungnya ketika dia mencium makanan, dan sedikit mengernyit.

"Bukan dari ruang makan kekaisaran?"

Mendengar pertanyaan kakak laki-lakinya, Li Shuping pun terlihat bingung.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi ruang makan kekaisaran tidak buka hari ini. Toko makanan juga tidak buka."

Li Boqin mengangguk dan menyodok makanan di piring.

Dia melirik makanannya dan kemudian melihat beritanya.

Tiba-tiba, Li Boqin membuang sumpit di tangannya, berdiri dan menggoyangkan pakaiannya.

“Ayo pergi ke Rumah Marsekal.”

Setelah selesai berbicara, dia keluar tanpa menunggu Li Shuping.

Kemudian mereka berdua dihentikan oleh pengurus rumah tangga tua di gerbang Rumah Marsekal.

Mata Li Shuping bergerak-gerak ketika dia melihat ke arah pengurus rumah tangga tua yang tersenyum dan memiliki sikap yang sangat baik, tetapi tidak mengizinkan mereka masuk.

Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia, Li Boqin, ditolak.

"Kamu benar-benar tidak bisa masuk?"

Li Boqin bertanya lagi.

“Tuan Li, kamu benar-benar tidak bisa masuk!”

Pengurus rumah tangga tua itu tampak tersenyum di luar, tetapi sebenarnya hatinya panik.

Tak seorang pun di Federasi akan seperti ini, tapi Li Boqin ini, dia benar-benar bodoh.

Li Boqin juga seorang legenda ketika ia masih muda.

Jika bukan karena penyakit anehnya, tidak akan mudah bagi Si Hao untuk menjadi marshal federal.

Selama bertahun-tahun, Li Boqin hidup dalam pengasingan dan jarang melihatnya di depan orang lain, dia tidak tahu mengapa dia datang ke sini terburu-buru.

Adapun mengapa pengurus rumah tangga tua memblokir pintu dan menolak membiarkan Li Boqin masuk, itu karena di halaman belakang Rumah Marsekal, Raja Singa Guntur sedang mengambil langkah terakhir dari transformasinya.

Di pagi hari, Lu Yunshu memperhatikan bahwa fluktuasi energi kepompong raksasa di halaman telah berubah, dan berpikir bahwa Raja Singa Guntur mungkin akan berubah.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang