Begitu pintu terbuka, Zou Dayun dan Da Chongming bergegas maju.You Yanguang menatap dengan mata terbelalak ke arah guru kecil di depan mereka bertiga yang juga memiliki mata terbelalak.
Cahaya biru samar melintas di depan matanya, dan You Yanguang merasakan hawa dingin di hatinya, tanpa sadar dia meraih lengan Zou Dayun dan Da Chongming dengan kedua tangannya, dan otot mereka langsung menegang.
Pippi telah menyadarinya sejak mereka bertiga berdiri di depan pintu.
Awalnya dia mengira yang kembali adalah siswa dari asrama sebelah, jadi Pippi mengabaikannya.
Namun ketiga orang itu berdiri lama di depan pintunya, yang membuat Pippi berpikir bahwa mereka datang kepadanya secara khusus dan terlalu malu untuk mengetuk pintu.
Jadi Pippi meletakkan mangkuk dan sumpitnya, berdiri dan membukakan pintu untuk mereka bertiga.
Namun Pippi tidak menyangka saat membuka pintu, ia melihat dua wajah besar yang berubah bentuk.
Dikejutkan oleh Zou Dayun dan Da Chongming, Pipi tanpa sadar memanggil pedang kelahirannya Xinghe.
Pedang biru kecil seukuran telapak tangan muncul di telapak tangannya, dan Pippi menyadari bahwa pemilik kedua wajah besar ini adalah muridnya sendiri, dan sama sekali tidak mungkin dia bisa menangkap pedangnya, jadi dia segera mengambil kembali Xinghe.
Pada celah inilah Zou Dayun dan Da Chongming ditarik kembali oleh You Yanguang, yang tiba-tiba mengerahkan kekuatan.Namun, You Yanguang bergegas menuju Pippi karena kekuatan yang berlebihan.
"oops!"
"Aku pergi!"
"Dengan baik!"
"mendesis!"
Dua suara pertama datang dari Zou Dayun dan Da Chongming, yang ditarik ke dinding.
Jeritan kesakitan ketiga datang dari Pippi yang hidungnya dipukul.
Dan hembusan nafas terakhir datang dari You Yanguang yang sedang berbaring di atas tubuh Pippi, hampir menutupi seluruh tubuh Pippi.
Orang di pelukannya bertubuh kecil dan lembut, dan rambutnya yang sedikit terangkat memancarkan aroma bunga yang sangat ringan, yang tidak tertutup bahkan oleh bau daging di dalam ruangan.
"Saudaraku, lebih lembutlah! Kamu memukulku sampai mati!"
“Saudaraku, apakah guru kecil itu baik-baik saja?”
Da Chongming lebih perhatian daripada Zou Dayun, dia baru saja melihat ekspresi ketakutan guru kecil itu dan sedikit warna biru.
Teringat oleh suara kedua temannya, You Yanguang buru-buru bangkit dari tubuh Pippi, tidak tahu harus meletakkan tangan dan kakinya di mana.
Kemudian, You Yanguang, yang sedang terburu-buru, langsung membungkuk dalam-dalam kepada Pippi.
“Maaf, Guru! Kami pergi ke tempat yang salah!”
Kemudian dia meraih satu di masing-masing tangannya dan menyeret Zou Dayun dan Da Chongming kembali ke asramanya.
Pippi, yang memegangi hidungnya dan terlihat bingung, mau tidak mau mengerutkan bibirnya saat dia melihat punggung You Yanguang yang melarikan diri.
Keesokan harinya, Pippi dan yang lainnya masih memberikan mata kuliah teori yang membosankan sepanjang hari.
Para siswa mendengarkan dengan penuh semangat, dan sikap asal-asalan mereka terlihat sangat jelas.
Dan di hari ketiga, ketika semua siswa mengira hari ini akan menjadi hari membosankan lainnya yang diisi dengan lima elemen dan segala hal yang tidak sesuai, Pippi mengajak mereka langsung ke simulasi kompetisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...