Bab 89

415 69 0
                                    


    Pria tua itu menunjuk ke arah Lu Yunshu dan membuka mulutnya untuk memarahi.

    Tanpa Lu Yunshu bergerak, Yousu melintas di depan lelaki tua itu dalam sekejap, dan menendang lelaki tua itu dengan tendangan terbang.

    Dengan "ledakan", lelaki tua itu menabrak "kantong kuburan" yang baru saja dia blokir, dan keluar dengan lubang besar.

    Mo Rong menutupi satu mata dan menyeringai saat yang lain mengeluarkan lelaki tua itu, merasakan sakit untuknya.

    "Paman Ertang! Mengapa kamu tidak mendengarkan nasihat! Kamu masih sangat impulsif! Impulsif adalah iblis!"

    Jika tidak, kebugaran fisik ras baru itu baik, dan lelaki tua itu masih bukan masalah besar setelah dihancurkan bahwa negara Anak.

    Tapi saat orang tua itu dibantu, ketika dia mendengar kata-kata Mo Rong, dia terjatuh dengan "ga".

    Beberapa orang ketakutan ketika melihat lelaki tua itu meninggal, bergegas ke depan, mengeluarkan sebotol cairan perbaikan, dan dengan cepat menuangkannya.

    Beberapa orang itu sibuk bekerja, menghaluskan dan menampar punggung mereka, tetapi sebagian besar dari mereka tidak melakukan gerakan apa pun.

    Seorang pria yang terlihat seumuran dengan Mo Rong merasa lega saat melihat pria tua itu meminum sebotol cairan perbaikan, menoleh ke arah Lu Yunshu, dan berbicara dengan nada buruk.    

    "Patriark Mo, kami telah setuju untuk menyerah padamu, tetapi kamu ingin menghancurkan rumah kami secara paksa, dan memperlakukan ayahku seperti ini, itu terlalu berlebihan! Lagi pula, dia juga sepupumu!"

    "paman!"

    Lu Yunshu menatap pria itu sambil tersenyum dan mengatakan ini.

    Melihat apa yang dikatakan Lu Yunshu, pria itu berpikir bahwa Mo Yunshu menyadari kesalahannya, dan saat dia mengangkat kepalanya untuk meminta harga murah, embusan angin menyapu dirinya.

    Sebuah tamparan menampar kepala pria itu ke satu sisi, dan pipi pria itu langsung membengkak.

    "Seorang kerabat yang telah berusia 18 tahun, berani berkencan dengan tuanku? Apalagi paman istri Mo Song, bahkan jika Mo Song sendiri ada di sini, dia harus menundukkan kepalanya kepada tuanku dan memanggilnya tuan! Apa kalian ini? Itu apakah kebaikan tuanku bukan untuk mengusirmu dari keluarga Mo, tetapi kamu telah mengambil skor tetua, yang memberimu keberanian!"

    Yousu berjalan di depan pria itu, dan setiap kata yang dia ucapkan adalah tamparan di wajahnya. Pada saat dia selesai berbicara, pria itu tidak lagi dikenali sebagai manusia. Seluruh kepalanya bengkak seperti kepala babi besar.

    Dia mengirim pria itu untuk bersama ayahnya juga, dan Yousu berdiri di belakang Lu Yunshu lagi.

    Sekelompok orang yang baru saja pergi untuk membantu lelaki tua itu terdiam, dan semuanya menyusut ke satu sisi seperti burung puyuh.

    Mereka yang bermarga Mo merasa lega melihat mereka diberi pelajaran.

    Kelompok orang ini biasanya mengandalkan dukungan Mo Song, dan mereka bahkan tidak memiliki nama belakang Mo, dan mereka masih bertindak sebagai tiran di keluarga Mo.

    Sekarang pemilik keluarga telah berubah, dan mereka masih sangat tidak jelas, mereka layak dibersihkan!

    Su Shi dan Lu Yunshu telah menguasai trik membunuh ayam untuk memperingatkan monyet. Sekarang semua orang jujur. Bahkan ketika Barry menghancurkan rumahnya, hatinya sakit sampai mati.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang