Saat Lu Yunshu dan Si Dabaozi menatap dengan mata terbelalak, di dekat titik lompatan di tepi galaksi pusat.Angus bersandar di kursi pada posisi komando, memegang segenggam biji melon dan menatap gambar di layar proyeksi holografik.
Menjulurkan lidah lagi, Angus melemparkan biji melon di tangannya ke piring yang dipegang Qin Yu.
"Bah, bah, bah, bah! Jangan makan!"
Setelah selesai berbicara, dia mengeluarkan sebotol jus hawthorn dan meminumnya.
Biji melon lima bumbu ini adalah camilan yang diberikan Lu Yunshu untuk dicoba, dan begitu dia memakannya, dia tidak bisa berhenti.
Itu adalah gigi rubahnya yang cukup berguna untuk makan daging, tetapi tidak untuk memakan biji melon.
Setiap kali saya memasukkan biji melon ke dalam mulut saya, saya tidak bisa memakannya, atau kulit dan dagingnya hancur semua. Setiap kali saya memuntahkan sampah di semua tempat.
Qin Yu menatapnya dan diam-diam tersenyum, meletakkan piring di atas meja di depannya, mengambil biji melon dan mulai memotong.
"Ah! Ini enak!"
Menyeruput jus hawthorn, Angus kembali menatap Qin Yu dan mencibir biji melon.
"Hei! Biji melon ini enak, tapi cangkangnya benar-benar menyebalkan. Setiap kali aku memakannya, lidahku tersangkut di kulitnya. "
Qin Yu mengangkat kepalanya dan meliriknya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Melihat Qin Yu mengabaikannya, Angus mengatupkan bibirnya, mendengus, berbalik dan terus menatap layar holografik.
"Hei! Aku berkata, efisiensi departemen militermu terlalu rendah! Sudah berapa lama? Kenapa kamu belum datang?"
Qin Yu mengupas biji melon dan melemparkan daging biji melon ke piring kecil. terdekat. Dia juga menatap layar tampilan.
"Mo Song dan Mo Yunjing sama-sama bangsawan bintang pusat, dan mereka melakukan kejahatan serius. Adalah normal bagi militer untuk lebih berhati-hati."
Mendengar kata-kata Qin Yu, Angus melirik kembali ke piring kecil berisi biji melon.
"Ah! Kalian yang tentara, kalian benar-benar akurat di belakang! "
Qin Yu melirik bagian belakang kepala merah menyala Angus, dan menyerahkan piring kecil penuh kepada Angus.
Angus melihat piring kecil penuh biji melon, senang, dan wajahnya pucat. Terkulai, dia mengambil piring kecil dan menuangkan semuanya ke mulutnya.
Biji melon lima rasa renyah dan harum, dan dia menuangkan banyak ke dalam mulutnya, belum lagi betapa memuaskannya.
Angus makan dengan gembira, dan telinga rubah muncul. Keluar, gemetar.
Qin Yu mengambil kembali piring kecil yang kosong dan terus mengambilnya.
Aneh untuk mengatakannya. Setelah diperintah oleh Angus selama beberapa hari, Qin Yu dengan cepat terbiasa melayani kehidupan Angus.
Terutama saat Angus dalam suasana hati yang bahagia, merah menyala telinga akan keluar dari kepalanya, gemetar tanpa sadar, dan itu terlihat seperti perasaan bom-Q yang tidak biasa. Dia juga akan menjatuhkan rambut dari waktu ke waktu Seekor rubah besar berambut merah berbulu.
Qin Yu merasa sangat bahagia saat ini.
"Ketika piring kedua biji melon hampir penuh, Angus tiba-tiba berdiri tegak, mengangkat tangannya, dan jus hawthorn dan meja Biji melon di atas meja hilang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...