Bab 112

202 28 0
                                    


Tidak ada angin di atas laut, tetapi ada ombak besar di bawah laut.

"Macan tutul! Cepat kemari!"

Melihat laut di kejauhan, Lu Yunshu merasakan sesuatu yang sangat besar mengalir dari kejauhan.

Teriakan cemas Lu Yunshu datang dari komunikator Si Xingchen, yang juga merasakan ombak di laut, dengan tegas mengendalikan mecha untuk bergegas keluar dari laut dan segera kembali ke sisi Lu Yunshu.

Ombaknya menerjang semakin tinggi, menepuk Raja Singa Guntur di bawahnya, Lu Yunshu memberi isyarat agar dia terbang ke atas tiga puluh meter lagi.

Begitu beberapa orang berhenti, tinggi ombak menjadi lebih dari sepuluh meter.

Dari posisinya saat ini, terlihat jelas bahwa gelombang tersebut disebabkan oleh derasnya makhluk laut.

Untuk bisa menimbulkan ombak sebesar itu, makhluk di laut harus berukuran besar.

Si Xingchen mengerutkan kening dan melihat ke laut. Dia tidak dapat menemukan jejak Shi Lei di laut. Mungkinkah itu ada hubungannya dengan makhluk laut ini?

Melihat bayangan besar semakin dekat, Si Xingchen membuka laras meriam mecha dan mulai mengumpulkan energi.

Lu Yunshu menepuk leher Harimau Matahari Berkobar dan memasukkan Gu Yuan Dan lagi ke dalam mulutnya.

Dua Pil Yuan Padat berturut-turut memberi banyak energi pada Harimau Berkobar.Harimau Berkobar melompat keluar dari tubuh Lu Yunshu, dan dengan auman harimau, ia berubah menjadi bentuk aslinya.

Lu Yunshu memanggil Qingyang dan melompat dari belakang Raja Singa Guntur, tergantung di udara melawan angin.

Beberapa orang sudah siap berangkat, tinggal menunggu binatang laut dalam itu menampakkan wujud aslinya.

Ombaknya semakin besar, dan bayangannya semakin dekat.

Akhirnya, gelombang besar membubung ke langit, dan sebuah benda hitam besar meluncur keluar dari laut dan langsung menuju ke Lu Yunshu.

"Aduh!"

"Hooo!"

Meriam energi Si Xingchen, bola petir Raja Singa Petir, dan bola api Macan Matahari Berkobar semuanya mengenai monster besar itu, tetapi saat serangan itu tiba, monster besar itu tiba-tiba menghilang.

Meriam energi, bola petir, dan bola api saling bergesekan dan meledak ke laut.Energi yang sangat besar tersebut memicu gelombang besar dan pada saat yang sama, lapisan kabut putih naik dari laut, seolah-olah air laut di daerah ini adalah rebus.

"Wah~"

Lapisan semprotan yang ditimbulkan oleh ombak besar membasahi cakar Raja Singa Guntur dan Harimau Matahari yang Berkobar, lalu jatuh kembali ke laut, dengan cepat kembali tenang.

Kabut putih menghilang, dan seekor paus pembunuh seukuran telapak tangan tergeletak di atas bola air kecil, menempel di ujung pedang Qingyang dan diam-diam menyemburkan air mancur kecil.

Air mancur kecil itu menghilang, dan ekor anak paus pembunuh itu menampar bola air kecil di bawahnya, dan seluruh tubuhnya melakukan gerakan membalik ke belakang dengan kuat.

"嘤嘤嘤,嘤嘤!" (Xiangxiang sayang yang cantik, aku luar biasa!)

Kemudian, paus pembunuh kecil yang terus mengibaskan ekornya untuk memamerkan pesonanya, ditelan ke dalam mulutnya oleh Harimau Chiyang.

"Ikan? Makanlah!"

"Uh-huh-huh! Huh-huh-huh!" (Ahhhh! Bayi cantik, tolong aku!)

Paus pembunuh kecil itu meronta-ronta dengan liar di mulut Harimau Matahari Berkobar, dan erangan samar terus keluar dari mulut Macan Matahari Berkobar.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang