Bab 69

685 91 0
                                    


    “Kamu kembali padaku!”

    Lu Yunshu menunjuk Qingyang yang baru saja menabrak beberapa petir dan melarikan diri, Lu Yunshu mengucapkan kata-kata yang mengancam, tetapi matanya bengkok.

    Jie Yun sama sekali tidak ingin berbicara dengannya, dan berlari lebih cepat sambil mengaduk, siapa yang tidak mau makan lubang dan mendapatkan kebijaksanaan!

    Manusia ini hanyalah iblis!

    Memperbaiki ramuan tingkat atas setiap tiga hari untuk memanggilnya, dan ketika datang, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, angkat saja pedang dan tebas.

    Jieyun berpikir tentang adegan di mana dia baru saja muncul dua hari yang lalu, dan terbelah oleh bajingan itu sebelum dia bisa membuat halilintar pertama.

    Untuk sesaat, agak tidak jelas siapa yang akan melewati bencana guntur.

    Sejak itu, efisiensi Jieyun sangat baik, semua guntur perampokan akan ditebang pada saat yang sama, dan mereka akan melarikan diri setelah selesai, tidak pernah menyeret kaki mereka!

    Ben Jieyun sangat sibuk! Bagaimana Anda bisa membuang waktu untuk hal-hal sepele seperti itu!

    Tersenyum dan menggelengkan kepalanya, Lu Yunshu menyingkirkan Qingyang, berbalik dan melihat Si Xingchen yang telah berubah menjadi macan tutul besar.

    Menyingkirkan Gu Yuan Dan dan memasukkannya ke dalam ring, Lu Yunshu membuka tangannya dan menukik ke arah Si Xingchen.

    Si Xingchen melihat Lu Yunshu bergegas mendekat, membalikkan badan, dan kemudian Lu Yunshu "membungkuk", menghadap ke bulu tebal di perut Si Xingchen.

    Setelah meregangkan tubuh Si Xingchen, Lu Yunshu merasa nyaman, berbaring di sana tidak mau bergerak.

    Si Xingchen melihat kedua cincin di tangan Lu Yunshu yang terulur, dan matanya berkedip.

    Dalam beberapa hari berikutnya, Lu Yunshu menemukan bahwa Si Xingchen tiba-tiba tampak kurang sibuk, karena setiap kali dia menyempurnakan alkimia dan senjata, Si Xingchen akan berubah menjadi macan tutul salju besar dan berbaring di sampingnya.

    "Mo Song dan Mo Yunjing akan dihukum dalam beberapa hari ke depan."

    Setelah makan malam, Si Xingchen duduk di sofa dan menonton siaran berita di layar proyeksi holografik. Lu Yunshu, yang sedang duduk di tanah memilah-milah bahan pemurnian , mendongak ketika mendengar kata-kata Si Xingchen Melirik tampilan holografik.

    Tablet peringatan kakek tidak membunuh mereka berdua, itu hanya membuat mereka pingsan.

    Setelah keduanya sembuh, mereka diam-diam ditahan.

    Bawahan Laksamana Qingtian menyelidiki mereka berdua secara menyeluruh, dan bahkan menemukan bahwa insiden perebutan kepala Taman Kanak-kanak Mo Yunjing terungkap.

    Gambar Mo Song dan Mo Yunjing benar-benar runtuh.

    Tetapi karena medali layanan berjasa Lu Yunshu didahulukan, dan kematian kerabat mengikuti, keluarga Mo tidak terlibat.

    Tidak ada hukuman mati di era antarbintang, jika tidak ada kecelakaan, keduanya akan tinggal di tambang pinggiran bintang seumur hidup.

    Lu Yunshu melihat bukti kejahatan yang dilakukan oleh keduanya di layar proyeksi holografik, matanya tertunduk.

    Siapa yang tahu mana yang akan datang lebih dulu, kecelakaan atau besok?

    Keesokan harinya, ketika otak Angus berbunyi bip, Mo Yunjing bertemu dengan seorang wanita paruh baya di ruang tamu.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang