Entah kenapa mengabaikan pertanyaan Mo Yunjing. Melihat bahwa semua orang memandangnya, entah kenapa melepaskan beberapa gambar dari otaknya seperti pria di depannya.Gambar yang direkam oleh otak tingkat lanjut yang tidak dapat dijelaskan jauh lebih jelas daripada gambar Richard, begitu jelas bahkan garis-garis di telapak tangan terpotong yang dipegang Mo Yunjing dapat terlihat dengan jelas.
Dalam video tersebut, Mo Yunjing mengambil potongan telapak tangan dan melemparkannya ke dalam mesin.
Mesin itu meraung, lalu sebotol cairan berwarna merah dan agak hitam mengalir keluar dari ujung yang lain.
Seorang anggota staf datang dan menambahkan beberapa tetes cairan putih susu ke dalam botol berisi cairan merah.
Di bawah aksi cairan putih susu, warna cairan merah tua di dalam botol mulai menjadi terang, dan cairan keruh juga mulai menjadi transparan, dan akhirnya berubah menjadi warna kuning muda.
Anggota staf lainnya melangkah maju, mengambil botol berisi cairan kuning muda, lalu membagi cairan di dalamnya menjadi botol-botol kecil satu per satu.
Semua orang melihat botol kecil berisi cairan kuning pucat, karena kemasan botol kecil itu persis sama dengan larutan nutrisi jenis baru yang dijual oleh Mo's.
Setelah pekerja menyegelnya, dia mengeluarkan sebuah botol kecil dan menyerahkannya kepada Mo Yunjing.
"Nona, apakah ini benar-benar baik-baik saja? Benda itu dikeluarkan dari tubuh seorang pria yang marah!"
Mo Yunjing sangat senang melihat botol kecil itu, tetapi ketika dia mendengar kata-kata anggota staf, ekspresinya langsung berubah dingin.
"Benar-benar tidak masuk akal! Sangat marah! Itu bahan baru yang kami temukan!"
Anggota staf mundur selangkah dari Mo Yunjing, tetapi setelah memikirkannya, dia berbicara lagi.
"Tetapi······"
"Tapi apa! Katakan, jika kamu membiarkan aku mendengar kata-kata seperti itu lagi, botol ini akan menjadi tujuan akhirmu!"
Kali ini Mo Yunjing memotongnya sebelum dia selesai berbicara, dan menatap lebih tajam lagi, menatap orang itu.
Anggota staf benar-benar tidak berani mengatakan apa-apa kali ini, dan mundur dengan gemetar.
Setelah semua orang pergi, Mo Yunjing mengembalikan botol kecil itu ke dalam kotak kemasan di sampingnya.
Saat ini, suara seorang pria terdengar, dan semua orang tahu itu adalah suara yang tidak bisa dijelaskan.
"Nona, jika kamu melakukan ini, jika sesuatu benar-benar terjadi, maka ..."
Mo Yunjing mencibir ketika dia mendengar kata-kata yang tidak bisa dijelaskan, nadanya acuh tak acuh.
"Apa yang bisa terjadi, ayah tidak mengatakannya, orang-orang saat ini, makan sesuatu itu baik, belum lagi itu hal yang baik yang dapat meningkatkan tingkat kemampuan, dan sudah terlambat untuk mengambilnya."
Berbicara tentang ini, Mo Yunjing menoleh, matanya penuh sarkasme.
"Dan bahkan jika sesuatu terjadi, itu tidak masalah. Seperti sebelumnya, sebelum berita menyebar, temukan galaksi terpencil untuk menyumbangkan beberapa larutan nutrisi berkualitas rendah. Limbah itu tidak hanya akan berterima kasih kepada kita, tetapi juga akan ada di jaringan bintang. Bantu kami untuk berbicara."
Video ini berakhir di sini, dan pandangan semua orang pada Mo Song dan putrinya berubah total.
Bahkan Li Hong, yang berada di lengan Mo Yunjing selama ini, memandangnya dengan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...