Semua orang menyaksikan mereka berdua bolak-balik di atas panggung, berseru kaget dan berseru bahwa itu menyenangkan.Tetapi kedua orang yang hadir tidak berpikir demikian.
Si Xingchen sedikit terengah-engah, dan menjentikkan ekornya ke belakang dengan kesal.
Dia tidak mengambil keuntungan apa pun, tetapi dicakar beberapa kali oleh Si Xingchen.Alih-alih putus asa, Sha Dage menjadi lebih berani saat dia bertarung.
Melihat bahwa tidak mungkin mengalahkan Si Xingchen hanya dengan kekuatan supernatural, Shadage mengeluarkan tombol spasi, dan dengan "bang", melepaskan mecha-nya.
Mecha milik Shada Ge ini sangat spesial, karena mecha miliknya merupakan mecha berbentuk binatang yang langka.
Mecha hitam itu lebih mirip Nether Ape daripada Shadage.Dia menyalakan meriam energi yang dipasang di mecha dan melancarkan serangan ke Si Xingchen.
Di depan Nether Ape baja tinggi, meskipun Si Xingchen lebih tinggi dari kebanyakan orang di dunia antarbintang, dia masih terlihat sangat kecil.
Kekuatan meriam energi tidak kecil, dan Si Xingchen mengerahkan kekuatan spiritualnya secara ekstrim, tetapi dia nyaris lolos dari serangan meriam energi.
Semua orang sudah bisa melihat bahwa Si Xingchen sedang berjuang untuk menghindar, jadi mereka sangat penasaran mengapa dia belum memanggil mekanismenya.
Si Xingchen juga merasa tertekan sesaat, dia juga ingin memanggil mecha-nya, tapi dia tidak bisa!
Depresi di hatinya tidak bisa dijelaskan kepada orang luar, jadi Si Xingchen hanya bisa mengelak dengan sekuat tenaga.
Namun keterlambatan Si Xingchen dalam memanggil mecha membuat Shadage sedikit kesal.
"Mengapa kamu tidak menggunakan mecha? Apakah kamu meremehkanku? Apakah menurutmu kekuatan yang aku tunjukkan tidak memenuhi syarat untuk menjadi lawanmu?"
Memikirkan hal ini di dalam hatinya, penyanyi Shada kehilangan rasa proporsionalnya, dan frekuensi serangan meriam energi menjadi semakin intensif.
"Meriam energi super?!"
"Marshal!"
Shadage menembakkan lima meriam energi berturut-turut, tetapi Si Xingchen menghindarinya satu per satu, tetapi dia tidak menyangka bahwa Shadage akan menembakkan meriam energi super selanjutnya.
Karena meriam energi super terlalu mematikan, dilarang keras untuk digunakan dalam kompetisi besar.
Shadage juga sangat terkejut ketika sebuah meriam energi super ditembakkan dari laras meriamnya.
Karena dia suka menantang orang lain, untuk menghindari cedera yang tidak disengaja, mekanismenya tidak pernah dilengkapi dengan meriam energi yang sangat kuat saat tidak berperang.
Sayangnya pada saat dia bereaksi, sudah terlambat, dan pelurunya sudah ditembakkan.
Meriam energi super menjerumuskan pemandangan ke dalam kekacauan.
Lance menoleh tiba-tiba, melirik Pu Xinnan yang duduk di belakangnya, dan menyipitkan matanya.
Pada saat ini, Pu Xinnan sangat bersemangat, mengamati situasi di panggung tantangan dengan saksama, dan tidak melihat mata Lance menatapnya.
Pada saat ini, Pu Xinnan sangat gugup, dia bahkan merasa jantungnya akan melompat keluar dari mulutnya.
Meriam energi super ini berhadapan dengan Si Xingchen yang tidak memiliki mecha, Si Xingchen pasti akan mati!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...