Bab 100

500 60 4
                                    


    Merasakan kedatangan Lu Yunshu, panda itu meliriknya dengan malas, dan tidak menganggapnya serius, dan mengayuh Xiao Nei Ba untuk berjalan mengelilinginya ke arah Lan Rolling.

    Tuanku tersayang diabaikan oleh monster ini yang tidak tahu harus berbuat apa, dan ada aroma yang sangat kuat di tubuh monster itu.

    Qingyang, yang menempel di pergelangan tangan Lu Yunshu, sangat tidak senang, terbang keluar dan berubah menjadi pedang kecil, dan menusuk punggung panda.

    Sudah terlambat bagi Lu Yunshu untuk berhenti, Qingyang melewatinya dengan "swoosh", dan hendak menyentuh panda dalam sekejap mata.

    Panda ini mungkin merupakan panda terakhir di seluruh alam semesta, jika Qingyang terbunuh seperti ini, spesies tersebut akan benar-benar punah.

    Namun, apa yang dikhawatirkan Lu Yunshu tidak terjadi sama sekali.Alih-alih membelah panda menjadi dua, Qingyang dicengkeram pedang oleh panda yang sepertinya memiliki mata di punggungnya.

    Pisau tajam Qingyang sepertinya tidak berpengaruh sama sekali pada panda itu.

    Cakar beruang kecil itu dengan kuat menggenggam tubuh pedang Qingyang, tidak peduli seberapa keras Qingyang berjuang, dia tidak dapat melepaskan diri, dan cakar beruang itu tidak menyebabkan kerusakan sedikit pun.

    Qingyang yang memutar membangkitkan rasa ingin tahu panda, panda itu meraih Qingyang dan meletakkannya di depan matanya untuk melihatnya, lalu mengangkat hidungnya dan mengendusnya.

    Bau Xiangxiang masuk ke hidungnya, dan senyum kecil muncul di wajah beruang berbulu itu.

    "Hei, itu saat yang tepat!"

    Tepat ketika semua orang mengira panda akan mengusir Qingyang, dia menggigit pedang Qingyang dengan "mencicit".

    "Sakit, sakit, sakit! Sakit!"

    Qingyang menangkap celah di mana panda melepaskan dan terbang keluar dari mulut beruang, dan terbang kembali ke sisi Lu Yunshu dalam bentuk pria kecil seukuran telapak tangan, menggosok pantatnya dan menangis.

    Lu Yunshu memandang Qingyang dengan sedikit terkejut, tetapi tiga lainnya hanya mendengar suara keras dari logam dan batu yang dipukul, dan kemudian terdengar suara pedang, yang membuat otak mereka "berdengung", dan telinga mereka masih berdenging sekarang.

    Panda itu tidak menyangka bahwa dia tidak bisa menggigit benda di mulutnya, jadi dia mengoceh, bertanya-tanya mengapa benda yang dia gigit di mulutnya tadi menghilang.

    Tanpa sadar, dia berbalik dan ingin mengejarnya, tetapi embusan angin bertiup kencang, dan aroma daging rebus menghambur ke arahnya.

    Pada akhirnya, panda masih tidak bisa menahan godaan daging rebus, mengabaikan masalah Qing Yang, memutar dan memutar pantatnya yang gemuk, dan langsung berlari ke Lan Yuanyuan.

    Lu Yunshu menepuk kepala Qingyang sebagai kenyamanan, mengubahnya kembali menjadi pedang sepanjang tiga kaki di tubuhnya, mengangkatnya di depan matanya untuk melihat lebih dekat, dan kemudian menghela nafas lega.

    Ada dua goresan dangkal lagi pada pedang Qingyang, yang seharusnya berasal dari dua gigi harimau panda, tetapi tidak ada kerusakan lain.

    Seperti yang diharapkan dari mutan binatang pemakan besi, Qingyang adalah pedang spiritual yang sebagian besar terbuat dari mithril dan cangkang kura-kura awan air.Meninggalkan dua tanda, kekuatan bertarung panda ini dapat dilihat.

    Tuan kecil di Qingyang itu menderita karena mulut monster itu, Lan Yuanyuan merasa monster itu datang ke arahnya, dan perasaan kuat bahwa dia akan dimakan muncul di hatinya.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang