Bab 96

360 62 0
                                    


    Melihat Lance hendak memasukkan Karens ke kabin pemulihan, Lu Yunshu ingin menghentikannya, tetapi dia tidak menyangka reaksi kabin pemulihan terlalu cepat.

    Saat Lance memasukkan Karens ke dalam kabin pemulihan, kabin pemulihan merasakannya, menutup palka dengan sangat cepat, dan mulai menyuntikkan obat pemulihan ke dalamnya.

    Karens sudah memiliki kekuatan spiritual dalam jumlah besar yang tidak bisa dikonsumsi, tapi sekarang kekuatan di tubuhnya mempertahankan keseimbangan yang halus.

    Jika kekuatan dikirim ke tubuhnya lagi, keseimbangannya rusak, dan dia benar-benar tidak jauh dari kematian.

    Lu Yunshu melihat bahwa sudah terlambat untuk menghentikannya, jadi dia mengibaskan Qingyang dengan tangan kanannya.

    Dengan suara "bang", semburan energi pedang keluar dari tubuh Qingyang, langsung membelah kabin perbaikan.

    Lampu pedang membelah kabin perbaikan tepat, tapi tidak melukai bagian dalam Karens.

    Ramuan perbaikan di kabin perbaikan terciprat ke seluruh lantai.

    Baik Lance dan Si Xingchen menyaksikan dengan heran saat Lu Yunshu melangkah maju, menyingkirkan Qingyang, dan membawa Karens keluar dari kabin perbaikan.

    Kemudian dia mengambil anak kucing itu, Zaizai, dari atas ke bawah, dan memeriksanya berulang kali.

    Untungnya, dia kembali tepat waktu, dan cairan perbaikan tidak menyentuh Karens, jadi Lu Yunshu menarik napas lega.

    Aura di tubuh Karens sangat jelas, sebelum dia sempat menjelaskan kepada Lance dan Si Xingchen, Lu Yunshu memeluk Karens dan berbalik dan keluar dari pintu.

    Melihat ini, Lance dan Si Xingchen segera mengikuti.

    Lu Yunshu menginjak Qingyang ketika dia keluar dengan Karens di tangannya, terbang langsung dengan pedang, dan tiba di tempat kompetisi seni bela diri besar.

    Lance, yang akan menerbangkan pesawat, ditangkap oleh ekor Si Xingchen dan dilempar ke punggungnya oleh Si Xingchen yang telah berubah menjadi macan tutul salju besar, dan mengikuti Lu Yunshu bersamanya.

    Melihat Lu Yunshu sedang menggendong Karens dan pergi ke tahap tantangan, dia sedang terburu-buru.

    Ketika Lu Yunshu dan Karens melangkah ke gerbang venue, Frost Elephant Tooth Sword sekali lagi memancarkan gelombang energi satu demi satu.

    Tapi kali ini di luar dugaan Lance, Lu Yunshu dan Karens tidak terhempas oleh gelombang energi seperti yang lain, melainkan mendekati Frost Ivory Sword dengan sangat mulus.

    Lu Yunshu memeluk Karens dan berdiri di samping Pedang Gigi Gajah Beku Di bawah pengaruh Pedang Gigi Gajah Beku, Qingyang juga bersenandung.

    Carens, yang telah dipeluk oleh Lu Yunshu selama ini, didukung oleh sebuah kekuatan, perlahan terangkat, dan melayang menuju Frost Ivory Sword.

    Pedang Bergigi Gajah Beku yang telah dimasukkan dengan stabil di tanah mulai bergetar hebat.

    Pada saat yang sama, getaran Qingyang menjadi semakin kuat.

    Hati Lu Yunshu tergerak, dan dia langsung duduk bersila.

    Qingyang kembali ke wujud aslinya, tergantung di depan Lu Yunshu.

    Lu Yunshu mengeluarkan batu roh dari cincin penyimpanan, memotong sepotong kecil, dan melemparkan sisanya kembali ke dalam cincin.

    Seakan merasakan keberadaan batu roh, Qingyang mau tidak mau mendekati potongan kecil batu roh itu.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang