Pedang panjang biru itu sangat tajam, bahkan jika kelima penjaga itu mengendarai mech canggih, jika mereka tidak berhati-hati, mereka masih akan terluka karenanya.Selain itu, pedang panjang itu seperti misil, otomatis akan mengejar mereka, meski terlempar ke udara, tetap akan mengejar mereka kembali dan bergabung dalam pertempuran lagi.
Di bawah serangan seperti itu, mecha dari lima orang itu dengan cepat rusak.
Menerbangkan pedang panjang yang menyerang lagi, Orr menatap Lu Yunshu yang masih berdiri di samping pesawat dengan heran.
Pria itu terpapar ke luar angkasa begitu lama, tetapi dia tidak mati! Dan bukankah benda di tangan pria itu adalah versi mini dari pedang panjang yang mereka lawan sekarang?
Dia tiba-tiba menyadari bahwa setelah bertarung begitu lama, dia telah keliru tentang target pertempuran. Dan penghasut berdiri di sana, bermain dengan mereka seperti monyet untuk waktu yang lama.
Orr menyalakan komunikator dengan marah.
"Pedang panjang ini dikendalikan oleh anak laki-laki berambut perak. Semuanya, serang anak laki-laki berambut perak itu dengan sekuat tenaga.
Setelah kata-kata Orr diteruskan, sembilan orang lainnya juga menemukan Lu Yunshu yang masih hidup dan Qingyang di tangannya. Setelah mereka semua bereaksi, mereka mengumpulkan laras meriam mereka dan menyerang ke arah Lu Yunshu.
Akhirnya, mereka tidak terlalu bodoh.
Melihat kelima orang itu mengubah arah serangan mereka dan menyerang ke arah mereka sendiri, Lu Yunshu berpikir bahwa pihak lain Di terakhir, dia tidak terlalu bodoh
Lima meriam energi meledak di Lu Yunshu, Lu Yunshu memegang formula pedang dan mengayunkan ringan di depannya, dan lima pedang panjang itu terbang kembali ke Lu Yunshu dengan cepat, menyambungnya menjadi perisai besar, yang baru saja mengenai pengeboman di depannya. Meriam energi diblokir di depan Lu Yunshu.
Ledakan gemuruh terdengar, dan mereka berlima sangat gembira. Mereka mengira telah membunuh bocah berambut perak yang aneh itu, tetapi mereka tidak mau untuk melihat anak laki-laki berambut perak masih memegang pedang panjang ketika asap menghilang.Gantung di sana dengan kuat.
Ekspresi Al sangat jelek.
Dia sudah kehilangan banyak sisi, dan dia bahkan tidak menyentuh sudut pakaian musuh.Sebagai wakil kapten pengawal pribadi keluarga Mo, dia merasa ingin membakar wajahnya.
Memikirkan misi yang dipercayakan tuan mudanya kepadanya, memintanya untuk mengembalikan mekanisme biologis ke tangan orang-orang ini, Orr memutuskan untuk tidak terlibat dengan bocah berambut perak yang aneh ini, tetapi untuk menyerang pesawat.
Sasarannya adalah bos kelompok, pria berambut merah.
Merasakan bahwa mecha telah mengubah arah serangan mereka, Lu Yunshu memegang bunga pedang, mengangkat pedang dan terbang menuju mecha.
Mecha yang dipilih oleh Lu Yunshu persis milik Auer.
Saat Auer berbalik dan ingin menyerang pesawat, alarm di mecha berbunyi dengan gila-gilaan, dan kemudian dia merasakan dunia berputar, dan seluruh mecha benar-benar di luar kendalinya.
"Waspada! Peralatan listrik rusak! Mech akan memasuki hibernasi! Waspada! Peralatan listrik rusak! Mecha akan memasuki dormansi! Waspada! Peralatan listrik rusak! Mech akan memasuki dormansi!"
Orr tidak tahu apa yang terjadi Apa yang terjadi, ketika dia merasakan mecha menjadi stabil kembali, dia hanya merasa bahwa udara di kabin operasi semakin berkurang, dan menjadi sulit untuk bernafas.Setelah beberapa saat, dia terpaksa masuk keadaan tidak aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...