Bab 93

395 64 0
                                    


    "Hmm ~ jangan membuat masalah! Biarkan aku tidur sebentar!"

    Merasakan gerakan orang-orang di sekitarnya, Lu Yunshu, yang kurang tidur, sedikit kehilangan kesabaran. Dia mengerutkan kening dan bergumam.

    Mendengar gumaman Lu Yunshu, tubuh Si Xingchen membeku sesaat.

    Merasa Lu Yunshu berbalik dan tertidur lagi, Si Xingchen hanya sedikit demi sedikit, dengan hati-hati menarik ekornya dari lengan Lu Yunshu.

    Diam-diam berpakaian dan datang ke ruang tamu, Qin Yu sudah menunggu.

    “Bagaimana?”

    Si Xingchen bertanya pada Qin Yu sambil mengancingkan bajunya, dengan wajah serius.

    Ekspresi Qin Yu sedikit kesal.

    "Alice telah mengakui segalanya. Dia tidak hanya membocorkan informasimu kepada Pu Xinnan, tetapi juga berusaha membunuh Tuan Muda Mo di pesta pernikahan, dan mengaku kepada pengurus rumah tangganya, Beulah. Tapi sudah terlambat ketika kita pergi, mari kita Beulah melarikan diri, dan semua jejak telah dihapus."

    Mendengar bahwa Beulah telah melarikan diri, tangan Si Xingchen berhenti dan alisnya berkerut.

    Itu sesuai harapan Si Xingchen bahwa Alice akan mengaku. Bagaimanapun, dia hanyalah seorang wanita muda yang dimanjakan. Selama dia menggunakan sedikit trik, dia pasti tidak akan tahan.

    Si Xingchen tidak menyangka Beulah akan kabur.

    "Di mana Albert dan Babbitt?"

    Beulah telah menjadi pembantu rumah tangga Alice sejak dia lahir, dan dia telah bersama Mason selama beberapa dekade. Sejak kapan dia menjadi mata-mata Zerg? Sebagai kepala keluarga Marson, seberapa banyak yang diketahui Albert dan Babbitt tentang masalah ini?

    Si Xingchen tidak ingin meragukan saudara baiknya yang telah mengikutinya selama hidup dan mati, tetapi hatinya tetap terangkat.

    Untungnya, apa yang dikatakan Qin Yu tidak mengecewakannya.

    "Babbitt baru-baru ini memeriksa bintang tambang di rumah Mason. Ketika kami menghubunginya, dia juga sangat terkejut. Dan setelah penyelidikan kami, dia tidak banyak berkomunikasi dengan Alice. Adapun Jenderal Albert, meskipun Dia selalu menyayangi Alice, tetapi sejak kecelakaan Dr. Yao Manqiu, Jenderal Albert tinggal di panti jompo, merawat Dr. Yao dan jarang keluar."

    Mendengar nama Yao Manqiu, mata Si Xingchen redup sejenak, Mendengar masalah antara Albert dan Alice tidak ada hubungannya, alisnya terentang.

    "Beulah tidak bisa dibiarkan kabur. Surat perintah penangkapan dikeluarkan, dan Beulah dicari oleh seluruh federasi. "

    Mendengar kata-kata Si Xingchen, Qin Yu hanya ingin pergi. Suara malas Lu Yunshu datang dari kamar.

    "Jangan khawatir, aku bisa menemukannya."

    Setelah suara itu jatuh, pintu berderit terbuka.

    Lu Yunshu, dengan rambut tergerai, bekas stroberi di lehernya, jaket seputih salju dan jubah merah, berjalan keluar sambil menguap.

    Saat Si Xingchen melihat menantu perempuannya seperti ini, wajahnya langsung menjadi gelap.

    Mata tajam menusuk ke arah Qin Yu seperti pisau.

    Melihat Qin Yu menundukkan kepalanya dengan sadar dan melihat ke tanah, Si Xingchen berbalik dan menarik jubah luar Lu Yunshu bersamaan.

    "Kenapa kamu bangun? Jangan tidur sebentar?"

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang