Bab 67

621 99 0
                                    


    Ketika Si Xingchen kembali ke kamar setelah mandi, Lu Yunshu sudah tertidur.

    Duduk di tepi tempat tidur menyeka rambutnya dan menatap wajah tidur Lu Yunshu, Si Xingchen tidak bisa pulih untuk waktu yang lama.

    Meskipun dia tidak tahu kenapa, dia menerima kedekatan Mo Yunshu seperti kilat, dan sangat menikmatinya.

    Terutama hari ini, ketika dia melihat bahwa nyawa Mo Yunshu mungkin dalam bahaya, dia secara naluriah berlari ke arahnya dengan sekuat tenaga, dan dia bahkan tidak bisa mengendalikan kemampuannya.

    Dia tidak pernah lepas kendali dalam kehidupan masa lalunya.

    Meskipun dia belum pernah merasakan rasa cinta, pada saat ini, Si Xingchen langsung menyadari bahwa orang yang ditakdirkan untuknya telah datang kepadanya.

    Berbaring di tempat tidur dengan ringan, Lu Yunshu secara otomatis berguling ke lengan Si Xingchen dan melengkung ke dada Si Xingchen.

    "Macan Tutul, Macan Tutul."

    Dalam kegelapan, Si Xingchen dengan lembut meletakkan tangannya di bahu pria di pelukannya, dan tertidur sambil tersenyum.

    Si Xingchen, yang segera tertidur, tidak menyadari bahwa tangan di perutnya perlahan mengirimkan energi spiritual ke dalam tubuhnya di beberapa titik.

    Ketika energi spiritual memasuki tubuh Si Xingchen, itu menyebabkan kekuatan spiritual asli dalam tubuhnya bersirkulasi melalui meridian dalam tubuhnya melalui rute khusus.

    Ketika Si Xingchen membuka matanya keesokan harinya, Lu Yunshu tidak lagi berada di tempat tidur.

    Si Xingchen duduk di tempat tidur, masih agak bingung.

    Dia tidur sangat nyenyak tadi malam, sangat puas, dia bahkan tidak ingin bangun.

    Mengandalkan pengendalian diri yang kuat ini, Si Xingchen menyeka wajahnya, bangkit dari tempat tidur untuk mencuci, lalu pergi ke restoran untuk makan malam.

    Pengurus rumah tangga tua itu tersenyum dan berdiri di meja makan menunggu Si Xingchen makan.

    Dia sudah melihatnya dengan jelas dari siaran langsung jaringan bintang kemarin, dan menyaksikan keduanya tidur di kamar yang sama lagi kemarin.

    "Ah! Hebat! Tuan mudanya akhirnya dewasa!"

    Pada saat ini, pengurus rumah tangga tua sudah membuat empat atau lima rencana pernikahan di benaknya.

    "Tuan, ini adalah sarapan yang disiapkan Tuan Mo untuk Anda."

    Di atas meja ada "kompor kecil" yang disiapkan khusus oleh Lu Yunshu untuk Si Xingchen. Ada dua daging, dua sayuran, dan segelas jus blueberry. Keistimewaan terbaru dari Gunung Xiaozhaoyao! Rasa asli! Kesepakatan nyata!.

    Setelah makan "Sarapan Cinta", Si Xingchen pergi bekerja di militer dalam suasana hati yang sangat indah. Semua orang  merasa bahwa Marsekal mereka yang serius telah mengubah kepribadiannya hari itu. Dia adalah tidak sedingin sebelumnya, dan dia memancarkan semacam suasana Hangat dan hangat.

    Melihat sosok Si Xingchen yang sedikit lincah, staf departemen militer tidak bisa tidak berpikir.

    "Benar saja! Kekuatan cinta terlalu kuat! "

    Si Xingchen tetap dalam suasana hati yang baik sampai dia kembali ke Rumah Marsekal setelah bekerja. Begitu

    Si Xingchen melangkah ke gerbang Rumah Marsekal, lapisan awan gelap tiba-tiba berkumpul di langit. Awan gelap

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang