Lu Yunshu sedikit terkejut saat melihat lingkaran sihir itu.Di dunia ini, selain dia, adakah orang lain yang bisa menggambar lingkaran sihir?
Saat Lu Yunshu hendak melangkah maju untuk memeriksa formasi, dia tiba-tiba mendengar suara gemerisik datang dari segala arah di angkasa.
Chiyanghu melompat dari bahu Lu Yunshu, dan Tangyuan'er juga mendekati kaki ayahnya, Lu.
Suara getaran kecil di udara tidak luput dari telinga Lu Yunshu.
Tiba-tiba, kepala Lu Yunshu miring ke kiri, dan seekor serangga terbang dengan perut berwarna merah darah terbang melewati pipi Lu Yunshu.
Serangga kecil itu sangat cepat sehingga dia mungkin tidak menyangka Lu Yunshu dapat menghindarinya. Mulut tajam serangga itu panjang dan ramping seperti jarum dan terlihat sangat keras. Ia benar-benar menembus dinding batu tambang dengan a terdengar suara "dong".
Serangga terbang kecil itu terguncang parah akibat benturan tersebut.Salah satu kaki belakangnya sedikit gemetar dan jatuh dari dinding batu ke tanah.
Perut berwarna merah darah itu meledak, membakar tanah menjadi kepulan asap hitam dan hijau.
Serangga kecil ini beracun!
Kemudian mulai dari titik di mana serangga terbang kecil itu dipaku ke dinding batu, partikel-partikel kecil berwarna hitam mulai berjatuhan dari permukaan dinding batu.
Dalam sekejap mata, partikel hitam kecil telah menutupi separuh ruangan, dan hampir mencapai kaki Tang Yuan'er di depan Lu Yunshu.
Tang Yuan'er memegang rebung kecil berwarna merah di tangannya dan dengan penasaran menyodok partikel hitam di tanah.Percikan kecil melayang dari daun petasan, membakar partikel kecil menjadi abu.
Pada saat ini, seolah-olah sebuah bom dijatuhkan di air yang tenang, dan partikel hitam yang semula mati tiba-tiba menjadi hidup.
Partikel hitam menyebar satu demi satu, dan serangga yang tak terhitung jumlahnya seperti serangga terbang terbang dari tanah dan menyerang Lu Yunshu, Tang Yuan'er, dan Blazing Tiger.
Serangga tersebut sangat kurus dan kecil serta jumlahnya sangat banyak sehingga jika dibiarkan lolos maka akan sulit untuk menemukannya lagi.
Lu Yunshu segera memasang penghalang di pintu masuk gua agar serangga tidak bisa melarikan diri.
Setelah mengucapkan "Serangan Api" kepada Tangyuan'er dan Chiyang Hu dalam kesadarannya, Lu Yunshu membuat rahasia di tangannya, dan bola api terbang keluar dari tangannya satu per satu.Setiap bola api dapat langsung membakar sepotong serangga menjadi abu.
Efek dari Blazing Sun Tiger mirip dengan Lu Yunshu, bola api kecil terlempar keluar dari ujung ekornya satu demi satu, dan ledakan berturut-turut tampak sangat keras di ruang kecil.
Tangyuan'er juga melambaikan rebung kecil di masing-masing tangannya dengan putus asa, dan bambu api itu berderak seperti petasan, membunuh banyak serangga.
Segera, semua serangga di dalam lubang itu terbakar habis.
Setelah membakar serangga terbang terakhir menjadi abu, Lu Yunshu mendekati lingkaran sihir itu lagi.
Kali ini tidak terjadi apa-apa.
Tambang ini tidak besar dan bahkan tidak dapat menampung mecha kecil.Jika orang yang masuk bukan Lu Yunshu dan yang lainnya, mereka tidak akan bisa bertahan dengan serangga ini.
Tampaknya serangga ini adalah lapisan terakhir alat perlindungan lingkaran sihir ini.
Berjalan ke depan dan melihat lingkaran sihir, Lu Yunshu mengangkat alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...