Di tengah kutukan ketakutan Zhao Renfan, pintu kabin komando runtuh.Semua orang melihat ke arah pintu kabin dengan ngeri, hanya untuk melihat seorang pria jangkung dengan rambut merah menyala masuk dari pintu dengan senyum jahat di wajahnya.
Pria itu memegang bola api di tangan kanannya yang terangkat, dan di belakangnya ada monster besar berbentuk singa.
Itu adalah Angus dan Thunder Lion King yang telah berubah kembali ke bentuk aslinya.
"Ooooh! Oohoo!" (Jimat tembus pandang master benar-benar berguna! Tapi waktunya terlalu singkat!)
Angus, yang dapat memahami ucapan Thunder Lion King setelah menjadi rubah merah besar, mengangguk setuju dengannya.
Jimat tembus pandang yang diberikan Lu Yunshu kepadanya tidak hanya bisa menipu mata manusia, tetapi bahkan detektor kapal perang gagal menangkapnya dan Raja Singa Petir.Waktunya terlalu singkat, hanya tiga menit, tapi itu cukup untuk berurusan dengan orang-orang seperti Zhao Renfan .
Melihat ekspresi ketakutan di wajah Zhao Renfan dan yang lainnya, senyum di wajah Angus menjadi lebih kuat, dan bahkan bola api di tangannya melonjak.
"Hahaha, Kejutan! Bagaimana kabarmu? Apakah kamu masih menyukai pertunjukan kembang api yang dirancang khusus untukmu ini? "
Zhao Renfan menatap pria berambut merah di depannya, merasa seperti melihat hantu.
Bukankah pria ini ada di pesawat itu? Mengapa itu muncul di kapal perangnya, dan mengapa sistem deteksi di kapal perangnya tidak mendeteksinya? Apa dia... hantu?
Jika Zhao Renfan juga bisa mengerti apa yang dikatakan Lei Shiwang, dia akan tahu jawaban yang ingin dia ketahui, tapi sayangnya, dia tidak bisa mengerti, jadi semakin dia memikirkannya, dia semakin takut.
Lagi pula, Zhao Renfan tidak bisa menahannya, begitu ketakutan hingga dia pingsan di tanah, genangan cairan mengalir keluar dari bawah tubuhnya, dan bau busuk menyebar ke seluruh kabin komando dalam sekejap.
Zhao Renfan lumpuh karena ketakutan, dan orang lain di kapal perang yang dipekerjakan oleh keluarga Zhao tidak bisa lumpuh.
Penjaga keluarga Zhao segera bereaksi, dan dengan cepat menyeret Zhao Renfan kembali, dan juga menyeret pergi Mi Luo, yang telah lama ketakutan.
Ada lebih dari selusin orang di kabin komando, kebanyakan dari mereka adalah kemampuan level B+, dan tiga adalah kemampuan level A. Pada saat ini, tiga makhluk supernatural tingkat A sedang mengelilingi Zhao Renfan.
Jika itu Angus tua, bahkan dengan bantuan Thunder Lion King, Angus tidak akan berani datang ke sini sendirian.
Tapi Angus saat ini bukan lagi Angus sebelumnya, Angus saat ini adalah Angus rubah besar berambut merah yang telah membangkitkan darahnya.
Telinga rubah yang menyala menonjol dari bagian atas kepala, ekor besar yang berbulu mengibas di belakangnya, dan kuku di ujung jari menjadi semakin tajam.
Menjilat gigi taringnya sendiri, Angus tertawa terbahak-bahak dan bergegas menuju tiga pria berkemampuan A-level yang berdiri di depan Zhao Renfan.
Kemudian dia hampir botak oleh ketiga kemampuan A-level itu.
Ketika Lu Yunshu membawa Barry dan Daniel ke kabin komando, dia melihat Angus, yang telah berubah menjadi rubah besar, berdiri dalam bentuk manusia, memegang ekornya yang hampir botak dengan kedua kaki depannya, menghadap rubah berjanggut. Makhluk supernatural tingkat A yang diikat bersama-sama menendang dengan liar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...