Bab 51

663 114 0
                                    


    Lu Yunshu memegang Qingyang di tangannya, dan menatap Angus dan Barry dengan mata merah darah, dengan ekspresi dingin, seolah ingin memotong Angus dan Barry, bahkan mecha mereka, menjadi sampah.

    Barry mendukung Angus dan diarahkan oleh Lu Yunshu tanpa berani bergerak, dia merasa darah di sekujur tubuhnya membeku, dan dia hanya bisa sedikit gemetar di bawah tatapan Lu Yunshu.

    Tepat ketika semangat Barry sangat tegang dan hampir hancur, Lu Yunshu mengambil Qingyang dan maju selangkah.

    Ujung pedang Qingyang semakin dekat.

    Qingyang, yang seharusnya sangat kecil di depan mecha yang tinggi, saat ini seperti kapak raksasa di tangan Pangu, memotong ke arah Angus dan Barry dengan momentum untuk memecahkan tanah, "Hidupku sudah berakhir!"

    Barry, tidak bisa bergerak, menutup matanya dengan erat saat ini, berteriak dengan panik di dalam hatinya.

    Namun, kematian imajiner tidak datang, Barry menutup matanya dan merasa hati-hati untuk beberapa saat, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. ?

    Mimi yang pendiam membuka matanya sedikit, dan Barry diam-diam melihat ke arah Lu Yunshu.

    Tapi dia melihat Qingyang berdiri di atas mechnya gemetar hebat, dan kemudian mata, telinga, dan lubang hidung Lu Yunshu berdarah.

    Tujuh lubang Lu Yunshu berdarah, wajahnya terdistorsi, dan ada sedikit rasa sakit.

    "Pfft!"

    Di bawah tatapan terkejut Barry seperti lonceng tembaga, Lu Yunshu memuntahkan seteguk darah, lalu jatuh lurus ke bawah.

    "Tuan!"

    Shang Bei tiba tepat waktu, menangkap Lu Yunshu yang kehilangan kesadaran, dan dengan cepat memasukkan Lu Yunshu dan Qingyang ke dalam kabin operasi mechnya.

    Saat krisis teratasi, Barry menghembuskan napas dengan keras, dan merasa darah seolah mengalir kembali di tubuhnya.

    Ketika tangan dan kakinya bebas bergerak, Barry dengan cepat meraih Angus, Biksu Bei, Daniel dan yang lainnya dan terbang menuju Gunung Xiaozhaoyao.

    Ketika Lu Yunshu sadar kembali, itu sudah lebih dari setengah bulan kemudian.

    Begitu Lu Yunshu membuka matanya, dia melihat rubah merah besar berlutut di depannya.

    Energi ledakan diri raja cacing terlalu kuat, dan Lu Yunshu tidak memiliki banyak kekuatan spiritual yang tersisa di tubuhnya saat itu.

    Meskipun ada anak macan tutul salju dan penghalang pelindung, Lu Yunshu masih terluka parah.

    Dan masalah anak macan tutul salju membuat Lu Yunshu cemas untuk beberapa saat, dan lukanya semakin parah, sebelum dia pingsan. Jika tidak, Barry dan Angus harus diretas sampai mati oleh Lu Yunshu.

    Lu Yunshu terluka parah, berkat Pippi dan yang lainnya belajar dengan baik, setelah Shang Bei membawa Lu Yunshu kembali ke Jinyuan, Pippi dan yang lainnya bekerja sama untuk membuat susunan roh pertemuan untuk Lu Yunshu.

    Bintang sampah hari ini tidak lagi sama seperti sebelumnya, energi magis di planet ini telah sepenuhnya dihilangkan, dan auranya sangat penuh.

    Secara khusus, Taman Jin adalah tempat yang paling dipenuhi aura di seluruh planet.

    Ran Qiu mengeluarkan semua eliksir yang memperkuat fondasi dan mengolah esensi di ruang eliksir, dan menuangkannya ke mulut Lu Yunshu seolah-olah mereka tidak menginginkan uang.

    Dengan berkah ganda dari susunan pengumpul roh dan ramuan, Lu Yunshu akhirnya terbangun.

    Angus bangun pada hari ketiga setelah mereka kembali ke Jinyuan.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang