Aku buru-buru datang ke halaman sambil memegang bola ketan di tanganku.Tubuh Thunder Lion King terlalu besar untuk muat di dalam rumah, sehingga hanya bisa ditempatkan di halaman depan.
Keadaan Raja Singa Guntur saat ini mirip dengan keadaan kekerasan, tetapi tidak terinfeksi oleh energi iblis, tetapi telah menyerap terlalu banyak kekuatan spiritual.
Melihat keadaan Raja Singa Guntur, Lu Yunshu menghela nafas lega.
Kemudian dia memelototi Blazing Sun Tiger yang mencoba menarik Thunder Lion King menjauh dengan cakarnya yang besar, mengangkat kakinya dan menendang pantat besar Blazing Sun Tiger, lalu tertawa dan mengumpat.
"Keluar dari sini! Jangan menimbulkan masalah!"
Harimau Chiyang, yang pada awalnya masih cemas, mengetahui bahwa Lu Yunshu tersenyum dan mengetahui bahwa tidak ada yang serius dengan Raja Singa Guntur, jadi dia segera merasa lega.
Dengan ekor di antara kedua kakinya, dia bersembunyi ke samping dan menatap Lu Yunshu dengan mata cerah.
Letakkan bola-bola ketan itu ke dalam pelukan pengurus rumah tangga tua yang mengikutinya.
Lu Yunshu mendekati Raja Singa Guntur, mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala Raja Singa Guntur.
Raja Singa Guntur merasakan pendekatan Lu Yunshu dan membuka matanya dengan susah payah untuk melihat ke arah Lu Yunshu.Raja Singa Guntur menggerakkan kepalanya sedikit.
"Woo~"
Melihat tampang menyedihkan Raja Singa Guntur, Lu Yunshu merasa tertekan dan ingin tertawa.
"Bertahanlah dan lewati saja."
Setelah berbicara, dia membuka mulut Thunder Lion King dan melemparkan pil ke dalamnya.
Keadaan Raja Singa Petir bukanlah hal yang buruk, dia akan berubah.
Benar saja, seperti yang dipikirkan Lu Yunshu, tidak lama setelah Raja Singa Guntur meminum ramuan itu, kilat ungu kecil mulai keluar dari tubuhnya.
Semakin banyak kilat, secara bertahap membentuk jaringan listrik, membungkus seluruh Raja Singa Guntur menjadi kepompong ungu raksasa.
Terbentuklah kepompong raksasa, namun petirnya tidak hilang, terus bertambah, lapis demi lapis, dan akhirnya Raja Singa Petir di dalam kepompong tersebut tidak terlihat sama sekali.
Kepompong raksasa itu perlahan melayang, terbang sekitar dua meter, dan menggantung di udara.
Yang terjadi selanjutnya adalah penantian yang panjang.
Selama lebih dari setengah bulan, kepompong ungu raksasa itu melayang di halaman belakang Rumah Marsekal tanpa ada gerakan apa pun.
Harimau Chiyang telah berbaring di sampingnya dan tidak pernah pergi kecuali pergi ke toilet.
Setengah bulan terakhir ini tenang di Federasi. Jika ada kegembiraan, itu adalah pembukaan toko makanan khusus Aoshen Galaxy baru di Central Star Commercial Street.
Banyak orang menonton siaran langsung Lu Yunshu, beberapa orang memotong rekaman Lu Yunshu dan yang lainnya mencicipi Zerg, mengeditnya, dan kemudian video tersebut didistribusikan ulang.
Banyak orang yang terkejut saat mengetahui bahwa dengan menonton video ini, solusi nutrisi yang telah mereka makan selama beberapa dekade dan tidak memiliki rasa inovatif tampaknya terasa lebih enak.
Akhir-akhir ini dari Federal Institute of Ancient Culture Research adalah salah satu penggemar video ini.
Meski Chi Huo masih berstatus pelajar, sebenarnya ia sangat terkenal di Xingwang, semua berkat film dan serial TV beberapa bulan lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...