****** sebuah rumah
Di sebuah ruangan terdapat 5 orang gadis yang tengah membahas suatu permasalahan dengan seriusnya. Salah satu dari mereka pun memulai pembicaraan.
"Bagaimana kabar kalian semua?" Tanya gadis tomboy diantaranya yang bernama Zahra Cordelio Zibrano (Ara).
"Aku sih baik ya" Jawab gadis satunya yang bernama Lulu Gabriella.
"Aku sih gini-gini aja ya" Balas satunya lagi yang bernama Muthe Syafa Anastasya.
"Gue sih baik-baik aja" Sambung teman disebelahnya yang bernama Mira Catherine.
"Dan Lo gimana?" Tanya Ara pada teman satunya lagi.
"Ngga lihat Lo" Jawab Gita Gavaputri.
"Santai aja dong" Celetuk Muthe.
"Hm" Balas Gita dengan datarnya.
"Udah-udah kalian ini ribut Mulu" Lerai Ara.
"Oh iya ada apa Lo kumpulin kita disini?" Tanya Mira pada Ara.
"Reuni astaga" Jawab Ara. "Jadi gimana cerita kalian semenjak kita libur tugas?" Tanyanya.
"Gue duluan ya" Ucap Lulu. "Gue sih biasa aja hari-hari lihatin cowok ganteng, nonton Drakor, tidur, makan, dan kadang-kadang jalan-jalan sih" Jelas Lulu dan didengarkan oleh yang lainnya.
"Yang lain?" Lanjut Ara.
"Gue deh" Tunjuk Mira. "Jadi hari-hari gue setelah diliburkan ya jalan sama pacar gue, ngebucin, telponan dan lain sebagainya, indah bukan?" Jelas Mira.
"Ngga sih" Celetuk Muthe dan membuat Lulu tertawa dan yang lainnya hanya tersenyum tipis. "Sekarang giliran gue, hari-hari bengong, baca WP, nonton YouTube, tidur ya gitulah" Sambung Muthe.
"Dan Lo" Tunjuk Ara kepada Gita dan semua mata menuju kearah Gita.
"Gue pastinya tidur, makan permen, baca komik, gitu aja terus" Jawab Gita.
"Bagaimana dengan Lo?" Tanya Lulu kepada Ara.
"Gue ngga libur-libur banget masih harus bantuin bokap dalam menyusun strategi dan kalau ngga ada kerjaan main game aja" Jawab Ara.
"Eh awalnya kita ketemu tuh yang dirumah sakit itu ngga sih?" Tanya Muthe.
"Iya benar dan kita belum paham satu sama lain" Jawab Ara sambil meminum kopi.
"Lucu deh kalau diingat-ingat" Pikir Mira dan dianggukan kepala oleh yang lainnya.
"Iya awalnya kita ngga suka satu sama lain" Jawab Muthe.
"Kenapa?" Tanya Gita yang mulai tertarik dengan pembahasan teman-temannya.
"Ya karena kita udah biasa tugas sendiri-sendiri jadi pas kita di gabung tuh kayak ah biasanya gue sendiri ini ada teman" Jelas Muthe. Gita dan Mira sibuk mendengarkan cerita mira tapi tidak dengan 2 orang di depannya mereka sibuk pembicaraan masing-masing.
"Aduh orang lagi cerita kok ngga didengerin sih" Ucap Mira dengan nada meledek dan membuat 2 orang itu menoleh.
"Iya nih sibuk sendiri aja" Sambung muthe.
"Lagi bahas apa sih kalian berdua?" Tanya Gita pada Ara.
"Urusan pribadi" Jawab Ara dengan menaiki keduanya alisnya seakan-akan memberi kode kepada Lulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...