Chapter 65 (BBQ bareng)

205 11 15
                                    


*****

* Rumah Ara

R team pun sudah sampai dirumah Ara, mereka pun mengetuk pintu rumah Ara.

Tok

Tok

Tok

"Iya sabar" Terdengar jawaban dari dalam rumah dan pintu pun dibuka oleh Indira.

"Hai Dira" Sapa lulu dan Indira pun tersenyum tipis.

"Hai juga" Balas Indira.

"Dir aranya ada ngga?" Tanya Gita yang berdiri disamping Lulu.

"Kak Ara belum pulang" Jawab Indira. "Masuk dulu yuk" Ajak Indira dan ketika mereka ingin masuk sebuah mobik berwarna merah berhenti didepan mereka.

"Woy bantuin ngapa" Teriak Ara yang baru saja turun dari mobi.

"Yaudah iya" Balas arhaz dan mereka pun membantu Chika membawakan barang-barang yang tadi Chika beli.

"Loh kok beli daging sih?" Tanya Gita dan membuat Chika menoleh kearahnya.

"Ara bilang kalau kalian mau kesini jadi aku beli daging dan emang ada rencana mau barbequean sih" Jawab Chika.

"Indira bantu mereka persiapkan semuanya di belakang ya, kakak mau mandi dulu" Ucap Ara kepada Indira.

"Iya kak" Balas Indira dengan tersenyum.

"Guys kita mau mandi dulu ya" Sambung Chika.

"Iya Chik" Balas mereka dengan serentak.

Ara dan Chika pun naik ke kamarnya dan Indira bersama R team mempersiapkan segala bahan dan alat untuk barbequean dia dekat kolam belakang.

"Sini Indira biar aku aja" Ucap Arhaz yang ingin membantu Indira mengangkat meja.

"Ngga usah Ar aku bisa sendiri" Tolak Indira dan membuat arhaz terdiam.

"Woy ngapain Lo bengong?" Tegur Mira dengan menyenggol lengan arhaz.

"Oh ngga ada" Jawab arhaz dan meninggalkan Mira disana.

"Aneh Cok" Gerutu Mira dan kembali membantu yang lainnya.

10 menit mempersiapkan semuanya akhirnya mereka pun selesai, R team pun membagi tugas ada yang membakar dan ada yang mengolesi jagung, sosis dan yang lainnya dengan bumbu-bumbu yang sudah dibeli Chika tadi.

"Sini aku bantuin kamu" Ujar arhaz yang membantu Lulu memanggang daging sapi.

"Makasih ya" Balas Lulu dengan tersenyum.

"Ar bentar deh, di rambut kamu ada sesuatu" Sambung Lulu dan membuat arhaz membungkukkan badannya.

"Ada apa?" Tanya arhaz kepada Lulu.

"Ada semut tadi, udah aku ambil kok" Jawab Lulu dan Arhaz pun tersenyum kearah Lulu.

"Makasih yaa" Balas arhaz dengan mengacak rambut Lulu.

"Berantakan Ar" Gerutu Lulu dengan wajah cemberutnya.

"Iya-iya sini aku benerin" Jawab arhaz dan dia pun membetulkan rambut Lulu yang berantakan karenanya.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang