****** pantry kantor MVO COMPANY
Kini Rvlsk team sedang istirahat makan siang dan sedang bercerita dengan asik.
"Eh besok kita libur ya?" Tanya Gita kepada Rvlsk team.
"Akhirnya ya Allah" Jawab Muthe dan membuat Rvlsk team tersenyum.
"Akhirnya besok bisa bangun siang" Sambung Gita dan mendapat cubitan dari Mira.
"Tidur mulu kerjaan Lo" Ledek Mira.
"Bro tidur itu adalah kewajiban bagi gue, dan selama kerja gue udah jarang banget bangun siang" Balas Gita dan dianggukan kepala Mira.
"Iya lah bego namanya juga kita kerja" Jawab Mira.
"Nah itu tuh" Lanjut Gita dan mendapatkan tatapan malas dari yang lainnya.
"Besok mau kemana nih kita?" Tanya Muthe.
"Ya ngga kemana-mana" Jawab Gita dan mendapat cubitan dari Muthe. "Aduh..." Ringisnya dengan mengelus tangannya yang mendapat cubitan dari Muthe tadi.
"Serius ege" Balas muthe.
"Mau ngajak joging tapi mager" Sambung Mira.
"Ah Lo mah mager selalu" Celetuk Ara yang berada di antara mereka.
"Aarrghh..." Teriak Rvlsk team yang kaget melihat Ara.
"Heh... Lo pada ngapain teriak-teriak?" Tanya Ara dengan memukul meja.
"Kaget gue bangsat" Jawab Gita dengan memegang dadanya.
"Masih muda udah kagetan aja Lo" Ledek Ara lalu duduk di meja bersama teman-temannya.
"Ya gimana coba kita ngga kagetan, orang Lo aja yang suka buat kita kaget" Ucap Mira dengan nada ketus.
"Iya deh nanti gue kurangi kagetin kalian" Balas Ara dengan memakan roti.
"Eh besok Lo ada rencana ngga?" Tanya Lulu kepada Ara.
"Ngga ada sih, kenapa?" Balas Ara.
"Ngga besok kan kita libur nih dan gabut aja" Sambung Lulu.
"Ra nge-drift yok" Ajak Mira.
"Nah boleh tuh" Balas Ara dengan semangat.
"Kapan?" Tanya Mira.
"Nanti gue kabarin lagi dah" Jawab Ara dan dianggukan kepala oleh Mira.
"Ajarin kita dong balapan" Ucap Muthe dan membuat Ara dan Mira menoleh kearahnya.
"Iya nanti kita ajarin" Balas Ara.
"Serius ya?" Tanya Muthe.
"Iya mut" Jawab Ara.
"Dah gue mau balik ke kantor Bu bos dulu" Ucap Ara dan berdiri dari kursi, Lulu pun ikut berdiri.
"Ra bisa ngomong sebentar" Ucap Lulu dengan menahan tangan Ara.
"Mau ngomong apa?" Tanya Ara dengan wajah datarnya.
"Lo marah sama gue?" Tanya lulu dan membuat Ara tersenyum tipis.
"Ngga juga" Jawab Ara dengan melepaskan tangan Lulu dari tangannya.
"Maafin gue ya" Balas Lulu. Sementara yang lainnya menatap binggung kearah mereka.
"Kenapa tuh mereka?" Bisik Muthe ke Mira.
"Ngga tau deh" Jawab Mira.
"Eh mereka juga pake kata Lo gue, ngga lagi tuh pake kata aku kamu. Setelah Ara ngebentak Lulu" Jelas Muthe dan membuat Gita menguping pembicaraan Mira dan Muthe.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...