Chapter 29 (Kesal)

265 13 25
                                    


*****

* mansion Zibrano

Pagi Rvlsk team sedang sarapan pagi, ada Arhaz juga disana. Dari tadi Rvlsk diam saja tanpa bertanya atau mengobrol satu sama lain.

"Kenapa kalian?" Tanya arhaz pada Rvlsk team.

"Ngga apa-apa kok" Jawab lulu dengan menyuapkan makanan kedalam mulutnya.

"Apa Ara semalem kesini?" Tanya gita kepada arhaz.

"Iya dia kesini" Jawab arhaz.

"Lo ngga dipukulnya kan?" Tanya muthe dengan menatap kearah arhaz.

"Ngga kok gue aman" Jawab arhaz dengan tersenyum.

"Tumben banget tuh bocah ngga mukul wajah Lo?" Tanya Mira dan membuat Rvlsk team menoleh kearah Mira. "Ngga maksud gue, biasanya kan dia tuh mukul wajah Arhaz atau apa, gitu loh" Jelas Mira dan dianggukan kepala oleh Rvlsk team.

"Lagian lo nanya nya ngga jelas" Celetuk Gita dan mendapatkan tatapan malas dari Mira.

"Ngga tau deh mungkin dia lagi cape" Balas arhaz.

"Ouh ya semalem kalo ngga salah gue lihat Ara loh di bar yang sama" Ucap Muthe dan membuat mereka menoleh kearahnya.

"Iya kah?" Tanya Gita dengan wajah penasaran.

"Iya anjir" Jawab Muthe.

"Ouh ya Ar siapa yang bantu kamu bawa pulang kita?" Tanya Lulu kepada arhaz dan membuat arhaz menoleh ke arah Lulu.

"Ehm... Kak Ara yang bantu aku untuk bawa kalian pulang" Jawab arhaz dan membuat Muthe menggebrak meja.

Brak

"Kan bener kata gue" Sambung Muthe dan membuat Rvlsk team terkejut.

"Heh telur kodok Lo jangan gebrak-gebrak meja dah" Ucap Mira dengan memegang dadanya.

"Kenapa win?" Tanya Lulu kepada Muthe.

"Kaget gue ege" Jawan Mira dan membuat mereka tertawa.

"Jantung aman Mira?" Tanya Gita kepada Mira.

"Aman sih, walaupun tadi sempat geser dikit" Jawab mira dan membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

"Tapi ngapain Ara ke bar coba?" Tanya Gita kepada Rvlsk team.

"Mungkin aja dia ngikuti kita" Jawab Muthe dan dianggukan kepala oleh Mira.

"Iya sih" Balas Gita.

"Lo kayak ngga tau tuh bocah aja" Sambung Mira.

"Ehm mau pergi sekarang?" Tanya arhaz kepada Rvlsk team.

"Boleh deh" Jawab muthe.

"Bentar deh, mending kita telpon tuh bocah siapa tau mau bareng pergi ke kantor" Ucap Gita.

"Nah boleh tuh, cepet Lo telpon dia" Suruh Mira dan Gita pun menelpon Ara.

"Hah?"

"Lo udah mau pergi belum?" Tanya Gita.

"Kenapa Lo? Mau beliin gue sarapan ya?"

"Idih PD banget hidup Lo, nih gue sama yang lain mau jemput Lo" Balas Gita.

"Ouh ngga usah, gue mau jemput Bu bos dulu soalnya"

"Hah? Jemput bu bos?" Tanya Gita lagi.

"Iya"

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang