Chapter 89 (The Final Chapter : Favorite lesson)

258 14 7
                                    

*****

"Tak ada yang lebih menyedihkan ketimbang merindukan seseorang yang bahkan masih bisa kamu temui disetiap harinya"

*****

* Kantor ZBRN COMPANIES

Saat ini Ara berada di kantor milik javas untuk menggantikan posisi javas dan Arhaz. Sudah 2 bulan terakhir dia berada di kantor ini, seluruh karyawan juga segan dengan Ara karena mereka menilai Ara adalah CEO yang cuek. Tatapannya membuat karyawan disana takut Dengan, berbeda dengan arhaz karyawan dikantor lebih suka jika arhaz yang ada dikantor karena arhaz selalu menghibur mereka. Singkat sebulan setelah javas menikah dengan nayya kantor ini mengadakan pertemuan dengan kantor lainnya untuk meresmikan kalau Ara akan menjadi CEO dan Arhaz yang akan menjadi wakil CEO di kantor ini.

"Cie yang mau jadi CEO" Ledek Gita ke Ara.

"Dih Lo pikir gue seneng gitu?" Tanya Ara dengan wajah kesal.

"Emang Lo ngga seneng?" Tanya Mira ke Ara.

"Ngga lah" Jawab Ara.

"Kenapa?" Balas Lulu dan membuat Ara menoleh kearahnya.

"Ribet dan buat cape" Balas Ara.

"Selamat akhirnya anda merasakan apa yang saya rasakan" Celetuk arhaz.

"Diem deh Ar" Balas Ara dan Arhaz pun tertawa puas.

"Nona Ara anda dipanggil oleh tuan javas untuk segera hadir diruang meeting sekarang" Ucap Rio bodyguard baru Ara.

"Saya akan kesana sekarang" Balas Ara lalu melangkah kakinya menuju ke ruang meeting dan mereka pun mengikuti langkah Ara.

Ara pun menekan tombol lift dan mereka masuk ketika pintu lift ingin tertutup Ara melihat seorang perempuan yang berlari dan ingin masuk ke dalam lift, dengan cepat Ara menahan pintu lift itu. Perempuan itu pun terdiam dan menatap kearah Ara.

"Masuk" Ucap Ara dengan nada singkat.

"I-iya" Balas perempuan itu.

Pintu lift pun tertutup dan perempuan itu berada di antara R team.

"Gimana kabar kamu Chik?" Tanya Lulu ke Chika.

Ya perempuan tadi adalah Chika, sudah 4 bulan Ara dan Chika sama-sama asing, Ara tidak pernah menghubungi Chika lagi dan Chika berharap Ara menghubungi dirinya. Chika dan Chris sudah 2 bulan menjalani hubungan. Dan Ara memilih untuk menjauh dari Chika.

"Baik kok lu" Jawab Chika yang mencuri pandang kearah Ara, dan Ara dia sibuk memainkan handphonenya.

"Makin cakep aja ya Chik" Puji Gita dengan menyenggol lengan Ara.

"Eh iya makasih ya git" Balas Chika dengan tersenyum.

"Apaan sih?" Tanya Ara ke Gita.

"Ada cewek cakep bro" Jawab Gita dan dianggukan kepala oleh Ara.

"Ya" Balas Ara tanpa melihat kearah Chika.

"Ku mau dia~~" Celetuk arhaz dengan menyanyikan lagu ku mau dia - andmesh

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang