Chapter 80 (Pengorbanan?!)

262 12 6
                                    


*****

* Gudang terbengkalai

Ara masih disekap dan Adrian kembali mendatangi Ara dengan tersenyum.

"Bagaimana rasanya ara?" Tanya Adrian dan Ara hanya menatap datar kearahnya.

"Lebih dari yang saya bayangkan" Jawab Ara dengan nada datarnya.

"Baguslah, tidak sia-sia saya menyuruh Chika untuk berpura-pura mencintai anda" Balas Adrian dan membuat Ara terkejut.

"Ja-jadi selama ini?" Tanya Ara dengan mengerutkan keningnya.

"Hahah semuanya hanya permainan Ara" Jawab Adrian dengan nada remeh.

* Flashback on:

Sebelum Ara masuk kantor MVO COMPANY, Adrian sudah mengetahui identitas asli Ara dan saat ini dia menyuruh Chika untuk menjebak Ara.

"Papa mau kamu berpura-pura mencintai seseorang" Ucap Adrian kepada Chika yang terhubung melalui telepon.

"Maksud papa?"

"Lakukan saja, dia adalah bodyguard pribadi kamu Xaviera Agatha" Jawab Adrian.

"Tapi untuk apa pa?"

"Papa punya firasat kalau dia orang jahat yang ingin merusak kantor kita dengan cara menyamar" Jelas Adrian.

"Kalau memang seperti itu Chika akan turuti ucapan papa"

"Bagus" Balas Adrian dan telpon pun berakhir.

* Flashback off:

"Brengsek" Celetuk Ara dengan tersenyum remeh kearah Adrian.

"Ck... Sebentar lagi papa anda akan kesini dan mengembalikan chip yang telah kalian curi" Ujar Adrian dengan menatap tajam kearah Ara.

"Mau anda apakan chip itu?" Tanya Ara dan Adrian pun tersenyum.

"Hahaha... Apalagi kalau bukan menguasai negara ini dan seluruh misil seluruh dunia jadi milik saya" Jawab Adrian sambil tertawa. "Dan semua orang akan tunduk kepada saya" Sambungnya.

"Saya doakan semoga mimpi anda terwujud" Ledek Ara dan wajah Adrian pun berubah drastis.

Bugh

Adrian pun memukul perut Ara dan mencengkeram kuat pipi Ara.

"Kalau anda hebat hentikan saya!" Gertak Adrian dan meninggalkan Ara yang meringis kesakitan.

"Argh... Gue pastikan setelah gue lepas Lo atau gue yang menang" Gumam Ara.

Singkat waktu kini jam sudah menunjukkan pukul 23:40 dan javas pun memutuskan untuk pergi ke lokasi yang Adrian berikan dengan menggunakan mobil dan membawa chip itu.

* Mansion Zibrano

Kini rencana yang di buat oleh Zee telah selesai dan mereka sedang bersiap-siap untuk menyusul javas.

"Ar, gue, Adel, Jessi bawa motor dan kalian semua bawa naik mobil aja" Ucap Zee kepada mereka semua.

"Oke" Jawab R team.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang