****** Rumah Ara
Kini jam menunjukkan pukul 02:15 dan Ara terbangun dari tidurnya.
"Eegghh" Ara pun menoleh kearah jam yang ternyata masih tengah malam dan dia pun menoleh kearah Chika yang tertidur pulas dengan menggunakan tank top.
"Dingin ya kak?" Ucap Ara dan dia pun menutupi tubuh Chika dengan selimut.
"Maaf ya kak kalo tadi aku udah kelewatan sama kakak" Balas Ara dengan menatap wajah Chika.
"Ouh ya gue harus cek cctv kantor itu" Gumam Ara dan dia pun turun dari ranjang dan mengambil laptop miliknya lalu duduk di sofa.
"Sandi cctv itu 151023" Ucap Ara dan dia pun mengetik nomor itu di laptopnya dan Ara mulai fokus pada rekaman cctv disetiap harinya.
"Res kayaknya ngga ada deh" Ucap Ara kepada Ares.
"Coba Lo lihat dan cek lebih jelas Ra, pasti ada yang mengganjal" Balas Ares dan Ara pun kembali mengecek cctv itu.
30 menit Ara mengotak-atik laptopnya tapi tidak satu pun bukti yang dia temukan, membuat Ara kesal sendiri.
"Arghh ngga ada apa-apanya" Ucap Ara dengan kesal.
"Coba gue" Ujar ares.
"Yaudah iya" Balas Ara dan rasa sakit pun menyerang kepalanya. "Arghh" Ringis Ara dan tarikan nafas panjang pun terdengar.
"Huhh" Sambungnya.
Lalu Ares pun mengotak-atik laptop Ara dan berpindah posisi cctv di gudang kantor MVO COMPANY, sontak membuat Ares tersenyum smirk.
"Lo lihat sampah ini" Ucap Ares dengan tersenyum.
"Waw bisa-bisanya mereka di gudang kayak gitu" Balas Ara yang ikut tersenyum juga.
"Kita baru punya satu Ra, masih ada yang lainnya" Balas Ares.
"Lo cari dah gue cape" Balas Ara.
Hingga waktu menunjukkan pukul 03:25 mereka telah selesai mengumpulkan bukti-bukti yang mereka cari dan telah mereka simpan di flashdisk.
"Woy ambil lagi dah selesai semua tuh" Ucap Ares.
"Duh thanks" Balas Ara dan kepala Ara pun kembali sakit dan posisi mereka kembali ke seperti semula.
"Lihat aja kalian besok permainan kita akan dimulai" Ucap Ara dengan tersenyum smirk. Lalu Ara pun menelpon seseorang dan dia pun berdiri diluar balkon.
"Halo" Ucap Ara.
"Iya nona ada apa?"
"Saya mau kalian culik 5 orang nanti saya kirim fotonya dan bawa dia ke mansion dan sekap mereka" Jawab Ara dengan serius.
"Baik nona kami akan menangkap mereka"
"Bius saja mereka jangan kalian bunuh" Suruh Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...