****** pagi hari di rumah Ara
Singkat cerita pagi menyambut dan Chika sedang bermake-up sedangkan Ara masih tertidur lelap.
"Sayang bangun yuk" Ucap Chika yang masih duduk di meja rias.
"Ara bangun" Lanjut Chika dengan melihat ara dari pantulan cermin.
"Ihh kebo banget sih" Balas Chika dan dia pun berdiri lalu mendekati Ara yang masih tertidur lelap.
"Bangun Ra" Ucap Chika dengan menggoyangkan tangan Ara.
"Iya kak aku bangun" Balas Ara yang kini membuka matanya.
"Mandi sana nanti kesiangan lagi" Balas Chika dan kembali duduk di meja rias.
"Morning kiss?" Tanya Ara yang bersandar di pinggir ranjang.
"Ngga mau kamu belum mandi" Jawab Chika dan membuat Ara memasang wajah cemberut.
"Kak Chika pelit" Balas Ara yang kini memainkan handphonenya.
"Mandi dulu sayang nanti baru aku kasih" Lanjut Chika dengan menoleh kearah Ara.
"Awas ya kalo enggak" Ancam Ara dan membuat Chika tersenyum.
"Iya sayangg, mandi dulu ya" Suruh Chika dan Ara pun mengambil pakaian dilemari dan masuk kedalam kamar mandi.
"Manja banget sihh, jadi pengen aku gigit" Gumam Chika yang tersenyum melihat tingkah Ara.
* Mansion Zibrano
Rvlsk team kini sedang sarapan pagi, tentunya Arhaz juga berada di meja makan.
"Nanti tolong kasih tau kak Ara untuk kesini" Ucap Arhaz kepada Rvlsk team.
"Yoii" Balas mereka dengan serentak.
"Lo yang antar kita kan?" Tanya Gita kepada arhaz.
"Gue cuma mau ngantar ayang gue aja sih" Jawab arhaz dan membuat Rvlsk team melotot.
"Ouh gitu gue kasih tau bokap Lo ya" Balas Gita dan membuat arhaz panik.
"Eh... Jangan dong" Jawab arhaz.
"Yaudah Lo antar kita" Lanjut Gita.
"Ckkk... Iya-iya. Tapi ayang gue duduk depan sama gue" Sambung Arhaz.
"Serah Lo dah" Jawab Gita dengan nada malas.
"Aduh yang lagi bucin nih ngga tau tempat ya" Ledek Muthe dengan menatap malas kearah arhaz dan Lulu.
"Biasa wik yang lain pada ngontrak" Balas Mira dengan menyuapkan roti kedalam mulutnya.
"Kasih duku waktu nanti kalo ada Ara kayak ayam sakit Lo" Celetuk Gita dan membuat Muthe dan Mira tertawa.
"Ledek teruss" Ucap Lulu dan membuat teman-temannya terdiam.
"Hahah diam kan Lo pada" Balas arhaz yang kini tertawa melihat teman-temannya diam karena Celetukan Lulu.
"Yuk pergi nanti macet lagi" Sambung lulu.
"Yuk" Balas arhaz dan mereka oun bergegas pergi ke kantor.
* kembali ke rumah Ara
Saat ini Ara sudah siap dan Chika juga sudah siap. Mereka sedang sarapan pagi yang sudah disediakan oleh pembantu rumah Ara.
"Sayang aku hari ini ada meeting dengan Ashalia" Ucap Chika dengan menatap kearah Ara.
"Ouh" Balas Ara dengan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
AçãoMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...