*****Kini Chika mengajak mereka semua untuk pulang bersamanya, Ara sudah berusaha untuk melarang Chika tapi usahanya sia-sia Chika teguh pada ucapannya.
"Ra ini gimana kita mau pulang ke mansion kalo Chika yang antar" Bisik Mira kepada Ara.
"Mau ngga mau kita ke rumah dulu" Jawab Ara tak kalah pelan.
"Bisa-bisa Lo cari alasan deh Ra" Sambung Mira dan dianggukan kepala oleh Ara.
Kini mereka sudah berada di lobi kantor dan semua pandangan karyawan menatap ke arah mereka yang tengah bersama wakil CEO paling galak disana.
"Lihat-lihat emang kita lauk apa" Ledek Muthe dengan pelan.
"Hust... Gak boleh kek gitu" Tegur Lulu.
"Ara" Panggil Chika dan Ara pun menghampiri Chika.
"Iya nona" Balas Ara dengan tersenyum.
"Saya hanya membawa mobil mini Cooper bagaimana kalau kamu sama saya dan teman-teman kamu sama Reno saja" Jelas Chika.
"Baiklah" Balas Ara dan Chika pun berbincang-bincang dengan Lulu, Muthe, Gita dan Mira. Selesai berbincang dengan mereka Chika pun menelpon Reno untuk menghampiri dirinya.
"Iya nona" Hormat Reno dengan menundukkan kepalanya.
"Saya mau kamu antar mereka dan ikuti kami dari belakang" Suruh Chika.
"Baik nona" Balas Reno. "Kalau begitu saya permisi untuk mengambil mobil terlebih dahulu nona" Pamit Reno.
"Gimana udah?" Tanya Ara dan dibalas senyuman oleh Chika.
"Udah kok" Jawab Chika dan tak lama itu sebuah mobil sedan berwarna hitam datang menghampiri mereka dan ternyata itu adalah Reno.
"Silahkan kalian naik mobil itu" Ucap Chika dan Rvlsk team pun menaiki mobil itu.
"Ehm nona Chika lebih baik jika saya yang membawa mobil anda" Tawar Ara.
"Tangan anda masih sakit" Tolak Chika dan mendahului Ara.
"Izinkan saya membawanya" Bujuk Ara dengan mengejar Chika.
"Apakah kamu yakin?" Tanya Chika yang menoleh kearah Ara.
"Saya yakin, sebentar lagi luka ini akan mengering" Jawab Ara dengan sopan.
"Baiklah ini kunci mobilnya" Balas chika lalu memberikan kunci mobilnya kepada Ara dan Ara pun membukakan pintu mobil untuk Chika. Lalu ia pun mengitari mobil dan masuk kedalam mobil.
"Pelan-pelan aja Ara" Ucap Chika dengan lembut.
"Iya nona" Balas Ara lalu Ara pun menyalakan mobil Chika dan pergi meninggalkan area kantor MVO.
Selama perjalanan keduanya diam saja binggung mau memulai pembicaraan dari mana. Chika pun membuka suaranya.
"Ra kalau di kantor kita seperti bos dan karyawan tapi kalau lagi berdua itu sebagai teman ya" Ucap Chika dan membuat Ara tersenyum tipis.
"Iya Chika" Balas Ara.
"Mau makan dulu?" Tanya Chika kepada Ara.
"Terserah kamu" Jawab Ara yang melirik Chika.
"Yaudah kita makan dulu ya" Ajak Chika lalu ia pun menghubungi Reno untuk mampir ketempat makan terlebih dahulu sebelum pulang.
Kini Chika mengajak mereka makan di sebuah cafe yang cukup terkenal di kota itu. Mereka pun turun dan segera mencari meja untuk mereka duduki. Pelayan pun datang dengan membawakan menu makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
AksiMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...