*
*
*
*****"Aku lupa bagaimana perasaan cinta mampu membuat kita bahagia, mungkin karena terlalu banyak luka yang kuyakini tak akan sembuh, meski orang lain menawarkan obat paling mujarab yang pernah ada. Karena obat yang paling mujarab untukku itu adalah kamu."
Zahra Cordelio Zibarno*****
"Aku bahagia bisa menjadi salah satu dari banyak dari sekian banyak memori didalam ingatanmu.
Aku bahagia bisa menjadi salah satu dari sekian banyak lembar kertas didalam ceritamu."
Yessica Adrienne Malverino*****
"Ada miliyaran cerita cinta yang sudah disebarkan luasnya oleh penciptanya sendiri. Cerita cinta punyaku, atau punya kamu, bukan statusnya yang paling indah. Tapi punya kamu dalam cerita cintaku. Itu indah."
Arhaz Corneles Zibarno*****
"Jika dia sudah tertulis untukmu, sejauh mana dia menghilang. Biarlah takdir yang menghantar nya kembali."
Javas Corneles Zibarno*****
"Sebaik-baiknya cinta adalah yang tetap ingin memilihmu, meski dia temukan orang lain yang lebih baik dalam segala hal dibandingkan kamu."
Nayya Clarissa Zamora*****
"Lebih baik terluka sekalian karena melepaskan, daripada bertahan dan tergores pelan-pelan dalam waktu yang lama."
Ashalia Xavellya Zamora*****
"Dunia terlalu keras untuk kita yang hanya mengandalkan kesetiaan."
Adrian Malverino****
"Berhentilah menjadi seseorang yang selalu ada untuk orang yang menjadikan kamu hanya sesempatnya."
Muthe Syafa Anastasya*****
"Sekeras apapun kamu berjuang. Jika bukan kamu yang ia inginkan kamu akan tetap terbuang."
Gita Gavaputri*****
"Jika kamu memang berharga dimata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari seseorang yang lebih baik darimu."
Lulu Gabriella*****
"Belajar mencintai, belajar melepaskan. Jangan menyakiti diri sendiri dan biarkan waktu yang menyelesaikan."
Mira Cathrine*****
"Cinta bukan melepas, tapi merelakan.
Bukan memaksa, tapi memperjuangkan.
Bukan menyerah, tapi mengikhlas.
Bukan merantai, tapi memberi sayap."
Indira putri*****
"Jika kamu mencintai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua, karena jika kamu benar-benar mencintai yang pertama. Kamu tidak akan jatuh untuk yang kedua."
Jessica Chandra*****
"Kita tidak bisa menentukan siapa yang akan datang dan pergi, tapi kita bisa memutuskan siapa yang pantas diperjuangkan atau dilepaskan."
Azizi Shafa*****
"Pada akhirnya selalu ada batas untuk setiap perjalanan. Dan selalu ada kata selesai untuk sesuatu yang dimulai."
Reva fidela*****
"Pahamilah bahwa, sebaik-baiknya, setulus-tulusnya atau sehebat-hebatnya engkau berjuang dalam menjaga, kau tetap tidak akan pernah cukup di mata seseorang yang belum memahami arti cinta."
Ares Akhtar*****
"Sendiri itu memang menyedihkan. Tapi bersama tanpa adanya kepastian itu lebih menyakitkan."
Reno Argani.*
*
*
*****@Yessica_Mlvrn : 💌
@Arhaz_lio : Kata orang kalau kita pergi ke pantai tuh lukanya udah terlalu dalam ya?.
@Yeesica_Mlvrn : iya udah terlalu dalam sampai luka caranya untuk sembuh
@Gita_ckp : Jangan galau-galau Bu bos, kita ada untuk Bu bos
@Yessica_Mlvrn : Nanti oleh-oleh nya nyusul
@Gita_ckp : siap
@Arhaz_lio : anjir anda udang dibalik batu
@Gita_ckp : Diem deh.
*
*
*"Banyak orang bilang kalau kita pergi ke pantai itu sakitnya udah terlalu dalam. Ya, bahkan aku sampai tidak bisa kembali sembuh. Ini hanya peralihan supaya aku bisa tenang, nyatanya semua hanya sementara dan aku kembali disadarkan kalau aku butuh kamu"
Yessica Adrienne Malverino~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Semuanya sudah berakhir, kamu perlu terbiasa dengan semua yang pernah terjadi. Sekarang terima apapun yang terjadi karena itu sebuah takdir yang sudah di tulis oleh Tuhan untuk kita"
🥀🥀~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...