*****Memperlihatkan Ara yang masih kecil sekitar umur 8 tahun sedang jalan-jalan di sebuah bersama bodyguard pribadinya, ia pun duduk di taman sambil memakan es krim.
"Om bagi es krimnya dong" Ucap Ara kepada bodyguardnya.
"Ini nona" Balas bodyguard itu dan menyodorkan es krim itu kepada Ara.
"Makasih" Jawab Ara.
"Sama-sama nona" Balas bodyguard itu.
Saat tengah asik menikmati es krim miliknya ada seorang anak perempuan yang memperhatikannya dari jauh dan membuat Ara memperhatikan balik anak itu.
"Om Ara boleh minta tolong" Ucap Ara kepada bodyguardnya.
"Apa nona?" Tanya bodyguardnya.
"Es krim Ara masih ada kan?" Tanya Ara kepada bodyguardnya.
"Masih nona" Jawab bodyguardnya.
"Sini om es krim nya" Pinta Ara dan bodyguard itu pun memberikan es krim itu kepada Ara.
Setelah mendapatkan es krim itu Ara pun menghampiri anak kecil perempuan yang dari tadi memperhatikan dirinya.
"Ini es krim untuk kamu" Ucap Ara dengan menyodorkan es krim itu kepada.
"Makasih ya" Balasannya dan membuat Ara tersenyum.
"Siapa nama kamu?" Tanya ara kepada orang itu.
"Nama aku Mira Catherine dipanggil Mira" Jawab perempuan kecil itu yang ternyata bernama Mira.
"Aku Ara" Balas Ara dengan mengulurkan tangannya dan mereka pun berjabat tangan.
"Kamu tinggal dimana?" Tanya Ara kepada Mira.
"Aku tinggal di panti asuhan sebelah sana" Jawab Mira. "Mau ikut?" Tanya Mira.
"Boleh deh" Jawab Ara. "Sebentar ya aku mau ngomong dulu" Sambung Ara dan dianggukan kepala oleh Mira.
"Om ikut Ara sebentar ya" Ucap Ara kepada bodyguardnya.
"Kemana?" Tanya bodyguardnya.
"Kerumah teman Ara om" Jawab Ara.
"Boleh tapi om ikut ya" Sambung bodyguard dan dianggukan kepala oleh Ara.
"Yuk mir" Ajak Ara dan mereka pun melangkahkan kakinya mengikuti Mira ke panti asuhan yang ia tempati.
Kini mereka sampai di sebuah panti asuhan tidak terlalu besar dan tidak terlalu bagus dan membuat Ara memperhatikan sekeliling.
"Kamu tinggal disini?" Tanya Ara kepada Mira.
"Iya aku tinggal disini" Jawab Mira. "Ayo masuk" Ajak Mira dan Ara pun masuk kedalam Mira.
"Assalamualaikum ibu" Ucap Mira dan bersaliman dengan seorang perempuan yang cukup berumur.
"Waalaikumsalam nak" Balas perempuan itu. "Ini siapa nak?" Tanya perempuan itu kepada Mira.
"Ouh ini teman baru mira Bu namanya Ara" Jawab Mira. "Ara ini ibu aku" Sambung Mira dan Ara pun bersaliman dengan ibunya Mira.
"Hai Tante aku Ara" Ucap Ara.
"Wina kamu ajak main aranya ibu mau ngobrol dulu" Suruh ibu Mira dan dianggukan kepala oleh Mira.
"Ara ayo kita main" Ajak Mira dan Ara pun bermain dengan Mira.
Singkat waktu sore pun tiba dan Ara pun harus berpamitan dengan Mira dan ibunya.
"Wina aku pamit pulang dulu ya" Ucap Ara kepada Mira.
"Iya Ra nanti kita main lagi ya" Balas Mira dan dianggukan kepala oleh Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...