****** Mansion Zibrano
Kini Rvlsk team baru saja sampai di mansion, dan dengan segera Arhaz menyuruh bodyguard untuk membawa teman-teman Ara kembali ke kamar mereka masing-masing.
"Aduh gue kenapa sih ajak mereka ke bar, pasti Ara marah banget nih sama gue" Ucap Arhaz dengan wajah yang gelisah.
"Udahlah pasrah aja gue mah, paling muka gue lebam-lebam lagi" Sambungnya. Dan ia pun turun ke lantai bawah untuk mengambil air minum.
Kembali ke ara yang kini sedang dalam perjalanan untuk ke mansion javas, tiba-tiba terdengar suara telpon dari handphone miliknya dan membuatnya mengecek telpon itu.
"Dari siapa sih?" Tanyanya dan tertulis di kontak itu Chk💞 dan membuat Ara segera mengangkat telpon itu.
"Halo" Ucap Ara.
"Kamu lagi dimana sayang?"
"Lagi diluar kenapa?" Balas Ara.
"Sama siapa?"
"Sendiri kok" Jawab Ara dengan tersenyum tipis.
"Hem"
"Astaga nih bocah pasti pundung" Ucap Ara dalam hatinya.
"Kamu udah makan?" Tanya Ara dengan mengalihkan pembicaraan.
"Udah kok baru aja selesai"
"Pinter banget cii" Balas Ara.
"Bisa aja kamu mah"
"Tidur gih Bu bos, nanti Bu bos sakit lagi" Sambung ara.
"Iya sayang, ini aku mau istirahat cape banget hari ini"
"Iya istirahat sana, ini aku juga udah dijalan mau pulang" Jawab Ara yang kini sudah sampai di depan mansion.
"Kalo udah sampai, mandi, makan dan langsung istirahat ya. Kan besok mau jemput aku"
"Iya pundung" Lanjut Ara dengan tersenyum.
"Siapa yang pundung coba?"
"Nyamuk ini nah sayang suka pundung" Elak Ara.
"Emang nyamuk bisa pundung?"
"Bisa" Jawab Ara.
"Gimana?"
"Kalo dia ngga jadi hisap darah kita kan dia langsung pergi artinya dia lagi pundung" Jelas Ara dan membuat Chika tertawa.
"Haha astaga ada-ada aja kamu ini"
"Yaudah dulu ya, ini aku udah sampai dan mau mandi dulu" Ucap ara.
"Iya-iya bye sayang"
"Iya bye sayang" Jawab Ara dan telpon pun berakhir.
"Chik jujur aku ngga ada niatan buat mainin perasaan kamu, tapi dengan cara ini aku bisa lebih leluasa untuk mengetahui informasi mengenai papa kamu" Gumam Ara dengan melihat kontak Chika. "Lucu banget sih kontak di kasih nama kek gitu Chk 💞" Sambung Ara dengan tersenyum lebar lalu ia pun memasukkan handphonenya kedalam saku celananya dan segera turun dari mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...